BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Robby Setiady Hardana Tokoh Muda yang Berpeluang Besar Duduk di DPRD Payakumbuh 2024

Payakumbuh – Siapa yang tak kenal dengan Robby Setiady Hardana tokoh muda dari Koto Nan Ampek. Sekretaris Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kota Payakumbuh ini di plot untuk ikut pada perhelatan ajang lima tahunan, dari Dapil l Payakumbuh Barat.

Sepak Terjang Tokoh Muda ini di berbagai bidang kegiatan sosial kemasyarakatan tidak diragukan lagi ujar beberapa tokoh Kota Payakumbuh ketika di wawancarai awak media, Selasa malam (7/3).

Salah satu tokoh dari kalangan niniak mamak nagari Koto Nan Ompek Dt. Gadiang Nan Putiah mengungkapkan kepada media perihal profil anak muda yang satu ini.

“Insya Allah Robby Setiady Hardana sangat berpeluang untuk duduk di DPRD kota Payakumbuh. Mudah -mudahan bisa membawa angin perubahan untuk Payakumbuh Barat khususnya kelurahan Bulakan Balai Kandi”, ucap Dt. Gadiang Nan Putiah.


Dengan potensi yang ada pada dirinya (Robby Setiady-red) diharapkan nanti akan ada perubahan yang kongkrit dengan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

“Menilik dan menyimak sepak terjang anak kemanakan kita selama ini, sudah barang tentu kita berharap agar Robby Setiady dapat duduk di DPRD kota Payakumbuh sebagai perpanjangan tangan dan aspirasi kita untuk lebih baik kedepannya”, lanjutnya.

Sementara itu salah seorang tokoh pengusaha sukses dan juga pemerhati politik Luak Limopuluah, Haji Wan Martabak Mesir menyebut Ketua Karang Taruna Payakumbuh ini sangat berpotensi meraup suara dari kalangan generasi muda.

“Robby Setiady Hardana adalah tokoh muda yang enerjik dan inovatif. Kita sangat mensupport dan acungkan jempol buat kalangan muda yang mau terjun ke dunia politik. Mudah-mudahan ada angin segar perubahan yang bakal dibawa tokoh muda ini”, ujar Haji Wan. (tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *