BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Robby Setiady Hardana Tokoh Muda yang Berpeluang Besar Duduk di DPRD Payakumbuh 2024

Payakumbuh – Siapa yang tak kenal dengan Robby Setiady Hardana tokoh muda dari Koto Nan Ampek. Sekretaris Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kota Payakumbuh ini di plot untuk ikut pada perhelatan ajang lima tahunan, dari Dapil l Payakumbuh Barat.

Sepak Terjang Tokoh Muda ini di berbagai bidang kegiatan sosial kemasyarakatan tidak diragukan lagi ujar beberapa tokoh Kota Payakumbuh ketika di wawancarai awak media, Selasa malam (7/3).

Salah satu tokoh dari kalangan niniak mamak nagari Koto Nan Ompek Dt. Gadiang Nan Putiah mengungkapkan kepada media perihal profil anak muda yang satu ini.

“Insya Allah Robby Setiady Hardana sangat berpeluang untuk duduk di DPRD kota Payakumbuh. Mudah -mudahan bisa membawa angin perubahan untuk Payakumbuh Barat khususnya kelurahan Bulakan Balai Kandi”, ucap Dt. Gadiang Nan Putiah.


Dengan potensi yang ada pada dirinya (Robby Setiady-red) diharapkan nanti akan ada perubahan yang kongkrit dengan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

“Menilik dan menyimak sepak terjang anak kemanakan kita selama ini, sudah barang tentu kita berharap agar Robby Setiady dapat duduk di DPRD kota Payakumbuh sebagai perpanjangan tangan dan aspirasi kita untuk lebih baik kedepannya”, lanjutnya.

Sementara itu salah seorang tokoh pengusaha sukses dan juga pemerhati politik Luak Limopuluah, Haji Wan Martabak Mesir menyebut Ketua Karang Taruna Payakumbuh ini sangat berpotensi meraup suara dari kalangan generasi muda.

“Robby Setiady Hardana adalah tokoh muda yang enerjik dan inovatif. Kita sangat mensupport dan acungkan jempol buat kalangan muda yang mau terjun ke dunia politik. Mudah-mudahan ada angin segar perubahan yang bakal dibawa tokoh muda ini”, ujar Haji Wan. (tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *