BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Rida Jadi Komandan Apel Olahraga Bersama Forkompimda Payakumbuh

Payakumbuh – Pj. Wali Kota Payakumbuh di dapuk sebagai komandan apel olah raga bersama Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Denzipur Padang Mengatas, Selasa (13/06/2023).

Bhayangkara bukan hanya sekadar sebutan, melainkan simbol pengabdian dan dedikasi Polri dalam menjaga stabilitas negara dan melindungi masyarakat dari segala ancaman.

Peringatan Hari Bhayangkara adalah momen yang sangat berarti bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Hari ini, kita hadir di sini untuk menghormati jasa-jasa pahlawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tanah air kita tercinta. Kami, selaku Wali Kota Payakumbuh dengan sepenuh hati menyampaikan perasaan bahagia dalam rangka mengikuti kegiatan ini,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Rida juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Payakumbuh yang telah dengan sigap dan penuh semangat menyelenggarakan acara ini. Tanpa kerja keras dan komitmen mereka, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan lancar.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, Kodim 0306/50 Kota, Polres 50 Kota, Batalyon 131, dan Den Zipur atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dalam acara ini,” ucapnya.

Pj. Wako menyebut, melalui kegiatan olah raga bersama ini, dia menginginkan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Karena olah raga memiliki kekuatan untuk mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan di antara semua.

“Saya berharap acara ini tidak hanya sekadar kegiatan fisik semata, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam membangun fondasi kebersamaan yang kokoh,” ujarnya.

“Mari kita jadikan semangat hari Bhayangkara ini sebagai cambuk yang mendorong kita untuk terus memperkuat kerja sama, sinergi, dan kebersamaan dalam menjaga keamanan, memajukan kota kita, dan menciptakan masyarakat yang harmonis,” tukuknya.

“Selamat Hari Bhayangkara! Semoga semangat pengabdian dan kebersamaan senantiasa menguatkan kita dalam menjalankan tugas dan menggapai cita-cita bersama,” pungkasnya.

Pada momen itu, Pj. Wako Rida Ananda bersama unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti senam bersama. Sehabis itu diisi dengan olah raga tenis, sepak bola, bola voli, sepak takraw dan bola basket.

Dipertandingan tenis, Pj. Wako Rida Ananda yang bertandem dengan Thorik dari Polres Payakumbuh menang tipis saat menghadapi pasangan Lettu. CZI Irwanto dari Denzipur dan Kadis Parpora Kota Payakumbuh Nofriwandi.

Pertandingan yang berlangsung sengit sejak awal pertandingan itu akhirnya di menangkan pasangan Pj. Wako dengan skor akhir 6-4. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *