BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Rehab Rumah Bapak Khaidir, Pj. Walikota Payakumbuh Turun Langsung Berikan Bantuan Moril dan Tenaga

PAYAKUMBUH — Setelah diletakan batu pertama oleh Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Rida Ananda pertanda pembangunan untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dimiliki oleh Bapak Khaidir (60) pada tanggal 4 Mei 2023 silam yang berlokasi di kelurahan Payolansek, kecamatan Payakumbuh Barat itu kembali disambangi orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu.

Selain untuk melihat proses pengerjaan rumah, kedatangan Pj. Walikota Payakumbuh itu juga turut ikut memberikan bantuan moril serta tenaga kepada pekerja serta keluarga bapak Khaidir.

“Alhamdulilah, semoga hunian baru yang layak bagi keluarga bapak Khaidir segera rampung dan bisa mereka tempati,” harap Rida kepada media setelah turun langsung membantu tukang dalam proses rehab rumah, Minggu (28/5/2023).

Terkait dalam proses rehab rumah bapak Khaidir, Rida Ananda sampaikan terima kasih atas partisipasi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan pengerjaan rumah bapak Khaidir, serta juga yang paling utama kami dari Pemko Payakumbuh haturkan terimakasih kepada pemilik tanah yang telah berbaik hati untuk mempersilahkan keluarga bapak Khaidir menempati lahannya ini,” ujar Rida.

Senada dengan Pj. Walikota Payakumbuh, Lurah Payolansek Aldi Kristian dalam kesempatan itu turut menyampaikan ucapan terima kasih atas swadaya masyarakat kelurahan payolansek dalam membantu menyelesaikan rehab rumah bapak Khaidir.

“Serta juga dari unsur lembaga kemasyarakatan di kelurahan payolansek, baik dari sisi tenaga maupun materil berupa bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pengerjaan proses pemugaran rumah bapak Khaidir ini,” ungkapnya.

Lurah Payolansek itu sampaikan jika hunian bapak Khaidir dan keluarga akan dirampungkan sebelum lebaran Idul Adha 1444 Hijriah.

Dalam kunjungannya itu, Pj. Walikota Payakumbuh terlihat tidak sendiri, ia turut didampingi beberapa orang pejabat jajarannya, seperti kepala dinas sosial Irwan Suwandi dan kepala dinas Perjmahan dan Permukiman Marta Minanda. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *