BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rahmein Datangi TKP Kebakaran Ada Apa?

PAYAKUMBUH – Edison 53 tahun Warga Balai Baru Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh mendapat bantuan atas musibah kebakaran yang menimpanya beberapa hari lalu, (Senin 15/11).

Musibah yang terjadi tersebut, menghanguskan seluruh isi rumah yang ada. Bahkan tidak satupun benda yang berharga dapat di selamatkan olehnya. Tentu ini, menjadi sebuah cobaan yang berarti yang dirasakan oleh Edison.

Atas musibah kebakaran tersebut , beberapa tokoh masyarakat tergugah niatnya untuk menolong meringankan beban yang di alami oleh Edison. Hal itu terlihat pada Kamis sore (18/11) dimana perwakilan tokoh masyarakat yakni Rahmein mendatangi tempat kejadian sambil menyerahkan bantuan buat sang pemilik rumah yang ludes terbakar tersebut.

‘Kedatangan Kami di tempat ini , untuk menyalurkan bantuan. Dimana dengan musibah kebakaran ini, Semoga Pak Edison bisa tabah menghadapinya,” ujar Rahmein di dampingi oleh Desman Dt.Sindo.

Selanjutnya Rahmein mengatakan bahwa ini sumbangan yang di salurkan ini, berasal dari Kapolres Payakumbuh dan beberapa tokoh masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama .

“Bahwa bantuan yang diberikan kepada pak.Edison, berasal.dari Bapak Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira,SIK dan beberapa tokoh masyarakat yang tergerak hatinya untuk saling berbagi atas musibah kebakaran ini,” jelas Rahmein.

Terakhir Rahmein menyampaikan bahwa bantuan ini dapat di pergunakan sebaik baiknya oleh Pak Edison dan Keluarga.

Sementara Edison dengan adanya bantuan dari Bapak.Kapolres dan Tokoh masyarakat, mengucapkan Terimakasih banyak atas bantuan ini.

“Tentu, saya merasa terharu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres dan tokoh masyarakat lain nya. Dimana telah membantu atas musibah yang kami alami ini,” ucap Edison di dampingi saudaranya Jon . ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *