BERITA UTAMA

Tokoh Masyarakat Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Saling Lapor Walinagari Limbanang dan Staf

Limapuluh Kota - Kasus saling lapor Walinagari Limbanang, Yori Noviola (45) dan staf perempuan berinisial PI (26) terkait pencemaran nama...
BERITA UTAMA PAYAKUMBUH

Terus Kendalikan Inflasi, Wako Rida Ananda Serahkan Bantuan Benih, Pupuk, Dan Polibag Buat Masyarakat

Payakumbuh --- Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menyerahkan bantuan pupuk kandang, benih cabe, dan polibag ke OPD, kelurahan se...
BERITA UTAMA

Kompak dan Hangat, Pertemuan yang Tidak Terduga antara Rezka Oktoberia dengan Ketua LKAAM Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia yang juga merupakan putri Kelahiran Kota Payakumbuh, secara tidak sengaja berjumpa dengan Ketua LKAAM...
BERITA UTAMA

YB Dt. Parmato Alam Tutup Open Turnamen Bulutangkis Divisi 3 PB Calabu

PAYAKUMBUH - Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB. Dt Parmato Alam tutup Open Tournament Bulutangkis Divisi 3 Calabu Cup yang diadakan...
BERITA UTAMA

Anggap Sekolahnya Jadi Sasaran ATM dan Bullying, Pengurus ICBS Lecehkan Profesi Wartawan tanpa Alamat

PAYAKUMBUH - Tiada angin tiada hujan, salah seorang pengurus pesantren Insan Cendekia Boarding School (ICBS) di salah satu group WhatsApp...

Puluhan Barista Ikuti Perlombaan Menyeduh Kopi

  • Bagikan

Payakumbuh – Puluhan barista yang ada di Kota Payakumbuh ikuti perlombaan menyeduh kopi yang dilaksankan oleh Payakumbuh Brewers di Uda Espreso Parit Rantang, Senin (21/11).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh itu diharapkan bisa melahirkan barista profesional yang mampu menghasilkan cita rasa kopi terbaik di Kota Payakumbuh.

“Kami (Pemko Payakumbuh – red) sangat mensuport dan mengapresiasi. Karena dengan citarasa kopi yang enak, dengan sendirinya akan menarik kunjungan wisatawan ke sini. Dan otomatis akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah kita,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Kita juga mendorong, dengan kegiatan seperti ini bisa melahirkan berbagai inofasi, dan membuka peluang usaha baru bagi masyarakat kita,” tambahnya.

Rida mengakui, dari sekian banyak coffee shop yang ada di Payakumbuh, semuanya menghasilkan rasa dan kenikmatan yang luar biasa. Rasa yang dihasilkan pun sangat enak, jadi ingin lagi dan lagi.

“Tapi yang saya tau itu, kopi di Payakumbuh ini sangat enak sekali. Dengan perlombaan ini diharapkan bisa lebih memperdalam dan mempertajam pengetahuan para barista-barista muda ini,” ujarnya.

“Selamat bertanding, semoga dengan kenikmatan kopinya banyak wisatawan yang akan datang kesini,” tukuknya.

Sementara itu salah seorang penikmat kopi dari Riau, Thoriq (23) mengatakan, Payakumbuh memang kota yang menarik dan harus di kunjungi. Selain kuliner yang enak, cita rasa kopi yang dihasilkan juga enak.

“Intinya Payakumbuh sangat rekomendedlah untuk dikunjungi. Saya menemukan cita rasa kopi yang unik disini, makanannya juga enak dan suasananya juga sejuk,” pungkasnya. (Benpi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.