BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Puluhan Barista Ikuti Perlombaan Menyeduh Kopi

Payakumbuh – Puluhan barista yang ada di Kota Payakumbuh ikuti perlombaan menyeduh kopi yang dilaksankan oleh Payakumbuh Brewers di Uda Espreso Parit Rantang, Senin (21/11).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh itu diharapkan bisa melahirkan barista profesional yang mampu menghasilkan cita rasa kopi terbaik di Kota Payakumbuh.

“Kami (Pemko Payakumbuh – red) sangat mensuport dan mengapresiasi. Karena dengan citarasa kopi yang enak, dengan sendirinya akan menarik kunjungan wisatawan ke sini. Dan otomatis akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah kita,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Kita juga mendorong, dengan kegiatan seperti ini bisa melahirkan berbagai inofasi, dan membuka peluang usaha baru bagi masyarakat kita,” tambahnya.

Rida mengakui, dari sekian banyak coffee shop yang ada di Payakumbuh, semuanya menghasilkan rasa dan kenikmatan yang luar biasa. Rasa yang dihasilkan pun sangat enak, jadi ingin lagi dan lagi.

“Tapi yang saya tau itu, kopi di Payakumbuh ini sangat enak sekali. Dengan perlombaan ini diharapkan bisa lebih memperdalam dan mempertajam pengetahuan para barista-barista muda ini,” ujarnya.

“Selamat bertanding, semoga dengan kenikmatan kopinya banyak wisatawan yang akan datang kesini,” tukuknya.

Sementara itu salah seorang penikmat kopi dari Riau, Thoriq (23) mengatakan, Payakumbuh memang kota yang menarik dan harus di kunjungi. Selain kuliner yang enak, cita rasa kopi yang dihasilkan juga enak.

“Intinya Payakumbuh sangat rekomendedlah untuk dikunjungi. Saya menemukan cita rasa kopi yang unik disini, makanannya juga enak dan suasananya juga sejuk,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *