BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pj Walikota Secara Resmi Membuka Secara Resmi Petto Resto& Caffe

Payakumbuh – Hadir dengan wajah baru, setelah tiga kali perubahan, Petto Resto & Caffe di Balai Nan Duo secara resmi dibuka oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh, Senin (20/03/2023) siang.

Kehadiran Peto Resto & Caffe tersebut disambut baik oleh Pj. Wako Payakumbuh Rida Ananda. Karena ini akan menyerap tenaga kerja baru dan akan mengurangi angka pengangguran di Payakumbuh.

“Selain itu, kita juga mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha baru, baik itu disektor kuliner, perdagangan dan lain sebagainya,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

“Makanya disini kita memberikan kemudahan dalam perizinan. Sehingga ekonomi masyarakat kita meningkat,” tambahnya.

Pj. Wako berpesan kepada pengelola Petto Resto & Caffe supaya terus menjaga rasa dan kualitas makanan yang disajikan. Kalau Petto hari ini enak, maka harus enak selamanya sehingga konsumen betah.

”Jaga kualitas dan rasanya. Saya suka sup buntut dan kopinya, enak. Nanti kalau ada tamu akan saya ajak kesini,” ucapnya.

Dipenghujung sambutan Rida mengingatkan agar segera mengurus sertifikat halalnya. Karena 2024 nanti berdasarkan Undang-undang Nomor 33 Tahun 2014 produk makanan dan minuman harus bersertifikat halal.

“Nanti kalau kesulitan akan kita bantu, asalkan persyaratannya lengkap,” tutupnya.

Sementara itu Farhan, sang owner, yang juga merupakan putra dari Jack Petto mengungkapkan, telah mengembangkan Petto Resto & Caffe dengan mengusung konsep kekinian.

“Sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, kita memberikan nuansa baru kekinian di Petto Resto & Cafe ini. Kenyamanan, suasana kekeluargaan dan kepuasan pelanggan menjadi poin utama di sini,” ucapnya.

Di Petto Resto & Caffe seluas 8.000M2 ini disediakan fasilitas live music VIP meeting room, Ball Room, lahan parkir yang luas, mushalla serta areal bermain anak.

Untuk menu di Petto Resto & Caffe ini, disediakan makanan spesifik seperti Sop Buntut, Tongseng dan Soto Petto, disamping hidangan lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, ayam penyet serta lainnya.

Bagi penikmat minuman juga ada aneka ragam olahan kopi ala Petto Resto & Caffe diantaranya Kopi Susu Sejahtera, Kopi Susu Teman, Kopi Susu Hot/Cold.

“Dengan fasilitas yang telah kita bangun tentunya kita telah mampu menerima order untuk Wedding Ceremony, Outdoor event, acara pelatihan dan acara pertemuan lainnya”, pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *