BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Pj. Walikota Payakumbuh Hadiri Sertijab Kasiren Korem 032 Wira Braja

Payakumbuh – Pj. Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) menghadiri acara serah terima jabatan Kasiren Korem 032 Wira Braja, Dandim 0306/50 Kota, Dandim 0308 Pariaman, Dandim 0309 Solok, Dandim 0310 Sawahlunto Sijunjung, Danyonif 131 Braja Sakti Dan Tradisi Korps Satuan Korem 032 Wira Braja di Markas Yonif 131/BRS, Jumat (16/06/2023).

Turut hadir pejabat tinggi dilingkungan Korem 032 Wira Braja, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Dandim se-Sumbar serta tamu undangan lainnya.

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dengan tujuan meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan serta pengembangan karir bagi perwira.

“Hari ini kita laksanakan serah terima jabatan Kasiren Korem 032 Wira Braja, Dandim 0306/50 Kota, Dandim 0308/PRM, Dandim 0309 Solok, Dandim 0310/SS dan Danyonif 131 BRS. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Danrem 032/Wirabraja Brigjen. TNI Rayen Obersyl kepada media.

Danrem juga berpesan kepada empat Dandim dan Danyon 131/BRS yang baru saja dilantik agar memimpin prajurit dengan hati dan ketauladanan dalam menjalankan tugas negara. Kemudian jadilah pemimpin yang dicintai anggota serta ikhlas untuk mencintai anggota.

“Kepada seluruh prajurit dukunglah kepemimpinan komandan mu yang baru dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sehingga tugas yang diberikan dapat diselaikan dengan tuntas dan sesuai dengan harapan pimpinan,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Danrem 032 Wira Braja meminta seluruh jajarannya untuk tetap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Umum serentak tahun 2024 mendatang, jangan sampai ada keberpihakan.

“Kami minta kepada semuanya untuk tetap netral. Jaga keamanan agar tetap kondusif selama proses pelaksanaan Pemilu ini,” tutupnya.

Sementara itu Pj. Sekda Dafrul Pasi mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf. Mochammad Denny Nurcahyono dan Danyonif 131/Braja Sakti, Letkol Inf. Reno Handoko dan selamat datang kepada Letkol Inf. Adri Asmara Yudha sebagai Dandim 0306/50 Kota dan Letkol Inf. Hadit Pranata sebagai Danyonif 131/BRS yang baru saja dilantik.

“Tentu harapan kita kepada Dandim dan Danyon yang baru, jalinan harmonis antara Pemko Payakumbuh dengan Kodim 0306/50 Kota serta Yonif 131/BRS selama ini bisa terus kita pelihara dan ditingkatkan demi kemajuan Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Diakhir kegiatan prajurit Yonif 131/BRS menampil parade serta aksi penyelamatan terhadap pimpinan daerah yang diculik oleh teroris. Penampilan tersebut memukau dan membuat decak kagum seluruh tamu undangan yang hadir. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *