BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR OLAHRAGA PAYAKUMBUH TOKOH

YB. Dt. Parmato Alam Support LJP dengan Menyediakan Banyak Hadiah

Teks foto: LJP dibuka walikota Payakumbuh diwakili Kadis Parpora Payakumbuh Nofriwandi, dan dihadiri YB Dt. Parmato Alam di lapangan Kapten...

Pj. Walikota Payakumbuh Apresiasi dan Serahkan Penghargaan Bagi Peserta Didik Terbaik Tahun 2022

PAYAKUMBUH — Pemerintah kota Payakumbuh melalui dinas pendidikan sukses gelar lomba/festival bagi peserta didik di tingkat SD dan SMP secara rutin pada tahun 2022.

Lomba/festival berlangsung guna pembinaan minat dan bakat kreatifitas siswa bagi peserta didik ditingkat SD dan SMP yang bertujuan agar dapat mengembangkan kreatifitas, potensi diri serta melatih daya saing untuk mewujudkan generasi emas yang berilmu, cerdas, terampil dan kompetitif.

Kegiatan lomba/festival yang dihelat tersebut telah berlangsung dari bulan Juli hingga Desember 2022 kemaren. Hal tersebut dikatakan kepala dinas pendidikan Dasril saat menyampaikan laporan kegiatan yang berlangsung di aula pertemuan ngalau indah lantai III kantor walikota Payakumbuh, Rabu (4/1).

Guna mensukseskan kegiatan tersebut, dinas pendidikan kota Payakumbuh ajak Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda untuk ikut serta dalam penyerahan dan Apresiasi serta penghargaan pemenang Lomba minat Bakat kreatifitas Tahun 2022.

Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda diawal sambutannya ucapkan selamat kepada seluruh peserta didik yang telah berhasil meraih kesuksesan dalam ajang kompetensi, baik itu di tingkat kota, Provinsi hingga nasional.

“Alhamdulilah, yang hadir disini merupakan para generasi terpilih yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Dan kita patut bangga akan hal tersebut,” ucap Rida.

Rida mengajak kepada seluruh peserta didik yang telah mendapatkan penghargaan dan juga bagi yang masih berjuang agar dapat terus berusaha semaksimal mungkin, sehingga kedepannya akan lebih banyak lagi yang muncul generasi-generasi terbaik dari kota Payakumbuh,” ujar Rida semangat.

Orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu sampaikan rasa syukurnya atas raihan yang telah diperoleh oleh seluruh unsur dan elemen yang terlibat dalam ikut serta mensukseskan peserta didik dapat mencapai kemampuan mereka secara maksimal.

“Alhamdulilah, untuk anak-anak yang ada disini yang telah mendapat kelebihan dari Alloh SWT agar dapat selalu mepupuk rasa semangat juang yang tinggi agar kelebihan yang kita miliki saat ini dapat menjadi ladang kebaikan bagi semuanya kelak,” ungkap Rida.

Diakhir penyampaiannya, Rida Ananda berpesan kepada seluruh peserta didik dan tamu undangan yang hadir agar selalu dapat berikhtiar dan bertawakal diri untuk selalu berserah diri kepada Alloh SWT, supaya apa yang kita kerjakan dan kita perjuangkan selalu mendapat lindungan dan ridho Alloh,” tandasnya.

Setelah berikan sambutan, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda yang didampingi kepala dinas pendidikan dan jajaran beserta kepala sekolah pemenang untuk menyerahkan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh peserta didik yang telah meraih capaian terbaik di tingkat kota, Provinsi hingga nasional di tahun 2022.

( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *