BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pengurus DPD Partai NasDem Payakumbuh Angkat Bicara Terkait Kepengurusan Partai

Payakumbuh—Gonjang ganjing terkait dengan isu yang berembus, bahwa kepengurisan DPD Partai NasDem telah terjadi perombakan atau telah berpindah tangan kepengurisan nya, langsung dijawab tunai oleh para pengurus partai restorasi yang bernanung di Kota Payakumbuh tersebut.

Melalui rapat pengurus bahwasanya isu yang beredar saat ini belum bisa dipertanggung jawabkan kebenaran nya. Untuk itu, Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, Sekretaris Ahmad Ridha,SH, Bendahara Rahmania Umar (KSB) beserta jajaran pengurus dan Ketua DPC Partai NasDem yang ada di Kota Payakumbuh angkat bicara.

Dimana Ketua DPD Partai NasDem Payakumbuh melalui Sekretaris Ahmad Ridha menyatakan ada 3 poin yang harus kami sampaikan kepada publik.

” Pertama Legalitas DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh adalah SK yang dipegang oleh Ismet Harius sebagai Ketua Partai NasDem dan Ahmad Ridha sebagai sekretaris partai,” ujar Ahmad Ridha, Sabtu 15 April 2023 di DPD NasDem Kota Payakumbuh.

Selanjutnya Anggota DPRD Kota Payakumbuh tersebut menyampaikan menyikapi isu isu politik yang ada di Kota Payakumbuh saat ini, terkait adanya kepengurusan baru dari DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh.

” Kami selaku pemegang legalitas/ mandat yang sah,tidak menolak jikalau ada tokoh tokoh yang ingin bergabung membesarkan Partai NasDem,terkhusus DPD NasDem Kota Payakumbuh,” terang Ahmad Ridha.

Kemudian Ahmad Ridha menyampaikan bagi pihak pihak yang sengaja maupun tidak sengaja menghembuskan isu-isu terkait kepengurusan partai. “DPD NasDem dengan tegas menyatakan tolong semua itu di hentikan demi marwah partai,” imbuh Ahmad Ridha disetujui oleh Ketua DPD Partai NasDem dan Kepengurusan DPC NasDem Kota Payakumbuh.

Sikap tegas DPD Partai NasDem dan DPC Partai NasDem menyatakan sikap bahwa sampai saat ini masih mengakui bahwa Ismet Harius masih memegang tampuk kepemimpinan partai yang memiliki 2 anggota DPRD di Kota Payakumbuh tersebut.

Hadirnya Ismet Harius pada pernyataan sikap DPD Partai NasDem pada kesempatan ini, membuat para penngurus DPD NasDem Kota Payakumbuh beserta Jajaran DPC Partai NasDem Kota Payakumbuh tampak penuh semangat. Keadaan Ismet Harius yang semula dikatakan sakit. kini tampak berubah signifikan dalam keadaan sehat walau belum sepenuhnya. Dimana Ismet Harius telah menjalani perawatan pada Prof.DR.dr.Terawan AP, SP, Rad (K) RI.

DPD Partai NasDem meyakini bahwa sampai saat ini Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem dengan Nomor : 391-kpts/DPP-NasDem/VII/2022 masih berlaku sampai saat ini. Dimana Susunan pengurus DPD Partai NasDem Payakumbuh diantaranya Ketua Ismet Harius,S.Ssos,MM, Sekretaris Ahmad Ridha,SH, Bendahara Rahmania Umar, Wakil Ketua Bidang Bapilu Madison, Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi Syahbana Eko, Wakil Ketua Refidon Putra, Iriyanti, Indra Tenis.

Sementara untuk 4 DPC Partai NasDem, Ketua DPC selain dari Ketua DPC Latina menyatakan sikap yang sama bahwa unuk saat ini kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh masih berpengang pada SK tahun 2022 yang dikeluarkan oleh DPP Partai NasDem.

Keempat Ketua DPC yang masih mengakui kepengurusan DPD Partai NasDem tersebut antara lain Ketua DPC Payakumbuh Barat Diki Efendi, Ketua DPC Payakumbuh Utara Debi Susanto, Ketua DPC Payakumbuh Timur Weddy Wijaya,S.Kom dan Ketua DPC Payakumbuh Selatan Asnida Dalimo.(BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *