BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...
BERITA UTAMA

SSB Kota Biru Payakumbuh Peroleh Sertifikat Pertama di LSI Tingkat Nasional

  Teks foto: Kiper Kota Biru Rafif terima sertifikat pertama di serahkan Indriyanyo Nugroho, penyerahan sertifikat pertama untuk SSB Kota...
BERITA UTAMA

Pengurus Pusat Serikat Pekerja Kerah Biru Hadiri Sosialisasi Empat Pilar di Gedung Nusantara IV

Jakarta,- Pengurus Pusat Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia menghadiri undangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada acara...

Pemko Payakumbuh Sambut Kedatangan 125 Jemaah Haji

Payakumbuh – Pemko Payakumbuh menyambut secara resmi kedatangan 125 jemaah haji Kota Payakumbuh yang tergabung dalam kloter V di gedung IPHI Payakumbuh, Selasa (26/07).

Dalam penyambutan tersebut, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan selamat datang kembali di Kota Payakumbuh. Semoga semua jamaah haji Payakumbuh menjadi haji yang mabrur.

“Sebelumnya kami atas nama Pemko Payakumbuh, turut berduka cita atas berpulangnya salah seorang jamaah haji kita di tanah suci Mekah. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Wawako Erwin Yunaz.

Selanjutnya didampingki Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh, Wawako Erwin Yunaz menyerahkan Akta Kematian kepada keluarga Almarhum Nurhadis yang beralamat di Payolinyam.

“Ini merupakan salah satu inovasi dari Disdukcapil. Akta kematiannya langsung kita serahkan. Jadi keluarga mendiang tidak perlu lagi mengurus ke Disdukcapil,” ucapnya.

Kemudian Erwin mengatakan, Pemko Payakumhuh akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk calon jamaah haji berikutnya.

“Kita di Pemko Payakumbuh melayani dengan serius untuk kenyamanan para jamaah haji. Kedepannya akan terus kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh Ramza Husmen menginformasikan untuk jamaah haji kloter 8 akan sampai di BIM tanggal 13 Agustus mendatang.

“Mari kita doakan jamaah haji kita yang masih di Mekah semoga selamat sampai di tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *