BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pemko Payakumbuh Buka Pintu Selebarnya-Lebarnya Untuk Kolaborasi

Payakumbuh — “Siapa yang tak kenal dengan Bapak Haji Wan”, seloroh Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Jasman diawal penyampaiannya saat menyambut pemilik Martabak Mesir H. Wan itu di ruang kerjanya, Jumat (10/11/2023) sore.

Pak Wan yang banyak memimpin organisasi di kota Payakumbuh itu hadir untuk bersilaturahim dengan orang nomor satu di lingkup pemerintah kota (Pemko) Payakumbuh dengan membawa nama organisasi Sakato Touring Payakumbuh.

Di kesempatan itu, Pak Wan menyampaikan maksud ia bersama rombongan beraudiensi ialah untuk meminta kesediaan Pj. Wali Kota melepas rombongan Sakato Touring Payakumbuh untuk berangkat touring santai pada Minggu 12 November 2023 mendatang, yang diselenggarakan untuk mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antar anggota Komunitas Sakato Touring Payakumbuh.

Terlihat dengan semangat, Pak Wan menjelaskan banyak tentang Komunitas Sakato Touring Payakumbuh, mulai dari awal terbentuk (tahun 2000) hingga sampai saat ini.

Selain meminta Pj. Walikota melepas komunitas Touring Sakato Payakumbuh, Pak Wan turut juga meminta dukungan dari orang nomor satu di lingkup Pemko Payakumbuh itu dalam mendukung klub bola kaki besutannya (Victory) yang akan berlaga dalam kejuaraan Minang Sejagat di Padang,

“Alhamdulilah, tim kita masuk di kategori 14,15 dan 17. Semoga tim kita bisa meraih juara seperti tahun sebelumnya,” ungkap Pak Wan bahagia.

Dan terkait dengan persiapan hari jadi kota Payakumbuh pada tanggal 17 Desember 2023 mendatang, Pak Wan sampaikan kesediaannya bersama kelompok dan komunitas yang ia naungi untuk mendukung penuh agar peryaaan hari jadi kota Payakumbuh dapat berjalan lancar dan meriah nantinya.

Sementara itu, Pj. Walikota Payakumbuh Jasman yang turut didampingi kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Nofriwandi utarakan terimakasih kepada Pak Wan beserta rombongan atas maksud mempererat tali silaturahim. Dan atas nama Pemko Payakumbuh, Jasman katakan bahwa ia akan selalu hadir dalam mendukung apapun bentuk kegiatan yang positif demi kemajuan kota Payakumbuh.

“Alhamdulilah, Pemko Payakumbuh sangat membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi siapapun warga masyarakat yang hadir untuk saling berkolaborasi demi kota Payakumbuh kedepan,” ungkap Jasman.

Terkait dengan hari jadi kota Payakumbuh, Jasman kembali bersyukur dan ucapkan terimakasih kepada Pak Wan atas inisiasi ya sendiri mendukung perayaan hari jadi kota Payakumbuh meriah, dan tentunya tidak hanya Pak Wan saja, kami (Pemko Payakumbuh) meminta juga andil serta dari seluruh warga masyarakat kota Payakumbuh nantinya dalam mensukseskan perayaan hari jadi kota Payakumbuh ke 53 tahun,” tukasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *