BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
BERITA UTAMA

Hindari Sengketa Tanah Ulayat, Rezka Oktoberia Apresiasi Mentri ATR/BPN

Limapuluh Kota - Rezka Okberia Anggota DPR RI dari Komisi yang juga bermitra dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang /...
BERITA UTAMA

Baru Beberapa Hari Dipimpin Jasman , Pemko Payakumbuh Raih Prestasi TP2DD

Payakumbuh—Upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menoreh prestasi. Kali ini, Payakumbuh dinobatkan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR

Tuo Balai Nagari Koto Nan Ampek Ucapkan Selamat Buat PJ Walikota Payakumbuh Jasman Rizal

Padang--- Hadir saat acara pelantikan Pj Walikota Payakumbuh Jasman Rizal di Auditorium Gubernur Sumbar, Jumat (29/9/2023). Tuo Balai salah seorang...

Optimis Menangkan Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Gelar Rapat Konsolidasi

Payakumbuh—DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh optimis memenangkan pemilu 2024 mendatang. Dimana untuk mewujudkan kemenangan partai yang ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut,menggelar rapat konsolidasi. Kegiatan berlangsung di Batang Agam, Kelurahan Tanjung Pauh, Kota Payakumbuh, Minggu 9 April 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Ridwan Sabirin,SH pada kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan bagain dari upaya atau strategi mencapai pemenangan Partai Demokrat dalam.menghadapi pemilu 2024 mendatang.

” Konsolidasi ini bertujuan untuk mencapai sebuah pemenangan mengjadapi pemilu 2024. Selain itu uga membahas segala aturan dan menyelesaikan segala persoalan yang ada di tubuh partai,” ujar Ridwan Sabirin.

Selain itu mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2014 -2019 tersebut, mengatakan bahwa terkait dengan bacaleg yang bakal maju pada pemilu 2024 mendatang sudah memenuhi kuota.

“Terkait dengan bacaleg , baik bacaleg perempuan maupun dari bacaleg laki laki dari tiga dapil yang ada di Kota Payakumbuh telah memenuhi kuota. Dimana DPC Partai Demokrat Payakumbuh telah melaksanakan penjaringan terhadap para bacaleg. Mengenai seleksi bacaleg yang itu wewenang dari DPD Demokrat Provinsi Sumbar sesuai peraturan organisasi Partai Demokrat,” terang Ridwan Sabirin.

Begitupula mengenai target kursi yang akan diraih DPC Di Kota Kota Payakumbuh pada pemilu 2024 mendatang, Ridwan Sabirin optimis bahwa Partai Demokrat meraih 4. kursi di 3 Dapil yang ada di Kota Payakumbuh.

” DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh optimis memenangkan pemilu 2024 mendatang. Untuk target kursi, kita optimis meraih 4 kursi di tiga dapil.yang ada di Kota Payakumbuh,” imbuh Ridwan Sabirin.

Selain menggelar rapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh juga menggelar buka puasa bersama dengan pengurus serta para kader partai. Hadir dalam.kesempatan tersebut selain pengurus dan kader juga hadir para bacaleg yang ada di tiga Dapil Kota Payakumbuh. Begitupula hadir para sesepuh partai .(Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *