BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Optimis Menangkan Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Gelar Rapat Konsolidasi

Payakumbuh—DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh optimis memenangkan pemilu 2024 mendatang. Dimana untuk mewujudkan kemenangan partai yang ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut,menggelar rapat konsolidasi. Kegiatan berlangsung di Batang Agam, Kelurahan Tanjung Pauh, Kota Payakumbuh, Minggu 9 April 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Ridwan Sabirin,SH pada kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan bagain dari upaya atau strategi mencapai pemenangan Partai Demokrat dalam.menghadapi pemilu 2024 mendatang.

” Konsolidasi ini bertujuan untuk mencapai sebuah pemenangan mengjadapi pemilu 2024. Selain itu uga membahas segala aturan dan menyelesaikan segala persoalan yang ada di tubuh partai,” ujar Ridwan Sabirin.

Selain itu mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2014 -2019 tersebut, mengatakan bahwa terkait dengan bacaleg yang bakal maju pada pemilu 2024 mendatang sudah memenuhi kuota.

“Terkait dengan bacaleg , baik bacaleg perempuan maupun dari bacaleg laki laki dari tiga dapil yang ada di Kota Payakumbuh telah memenuhi kuota. Dimana DPC Partai Demokrat Payakumbuh telah melaksanakan penjaringan terhadap para bacaleg. Mengenai seleksi bacaleg yang itu wewenang dari DPD Demokrat Provinsi Sumbar sesuai peraturan organisasi Partai Demokrat,” terang Ridwan Sabirin.

Begitupula mengenai target kursi yang akan diraih DPC Di Kota Kota Payakumbuh pada pemilu 2024 mendatang, Ridwan Sabirin optimis bahwa Partai Demokrat meraih 4. kursi di 3 Dapil yang ada di Kota Payakumbuh.

” DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh optimis memenangkan pemilu 2024 mendatang. Untuk target kursi, kita optimis meraih 4 kursi di tiga dapil.yang ada di Kota Payakumbuh,” imbuh Ridwan Sabirin.

Selain menggelar rapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh juga menggelar buka puasa bersama dengan pengurus serta para kader partai. Hadir dalam.kesempatan tersebut selain pengurus dan kader juga hadir para bacaleg yang ada di tiga Dapil Kota Payakumbuh. Begitupula hadir para sesepuh partai .(Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *