BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Naik Diposisi Kedua pada Polling Walikota, Sosok H.Ekos Albar Dimata Habib Dt. Monti

PAYAKUMBUH – Nama H. Ekor Albar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kian melejit di Poling Walikota Payakumbuh. Dimana sosok Wabendum DPP PAN tersebut , kini berada pada posisi 2.

Tentu saja nama H.Ekos Albar, kini kian ramai dibicarakan di kalangan para pengamat dan tokoh masyarakat di Luak Limopuluah ( Payakumbuh – Kabupaten Limapuluh Kota red).

Habib Dt.Monti, Dalam hal ini mengatakan bahwa sosok H. Ekos Albar memiliki kapasitas besar untuk pemimpin Payakumbuh kedepan nya.

‘Kalau melihat sosok seorang H. Ekos Albar, tidak diragukan lagi. Pertama melihat segi kemampuan secara Finansial dan ekonomi, Kedua Kemampuan dalam dunia perpolitikan, Dimana beliau seorang tokoh yang sudah bertaraf Nasional dengan posisinya sebagai Wabendum DPP PAN. Sedangkan yang ketiga dari sosok pergaulan dan sosialnya .Dimana Ekos Albar orangnya tidak lupa dengan orang banyak. Sebab Ekos Albar sendiri lahir dan besar di Luak Limopuluah ini. Artinya ‘ Tidak Lupa kacang akan kulit,’ ucap Habib Dt.Monti, Jum’at siang 19 November 2021.

Terkait dengan Pilkada 2024 , Habib Dt.Monti mengatakan jika H.Ekos Albar di Percaya oleh Partai untuk maju pada Pilkada di Kota Payakumbuh maupun di Kabupaten Limapuluh Kota, maka Ekos Albar harus menentukan sikapnya.

“Jika memang H. Ekos Albar dipercaya atau diamanahkan oleh Partai PAN untuk maju pada Pilkada 2024, maka dia harus menentukan sikap,”terang Habib.

Mengenai dukungan terhadap H.Ekos Albar jika maju pada Pilkada 2024, Habib Dt. Monti menyampaikan tentu dukungan itu akan mengalir.

“Jika H. Ekos Albar jadi maju pada Pilkada 2024, tentu bagi masyarakat yang bersyukur akan mendukung beliau. Mengapa demikian karena selama ini H. Ekos Albar telah banyak menolong masyarakat. Baik di Kota Payakumbuh maupun di Kabupaten Limapuluh Kota.” Pungkas Habib Dt.Monti. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *