BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Meriahkan HUT Kota Payakumbuh ke-52, PRSI Sumbar Gelar Turnamen Renang Se Sumatera

Payakumbuh – Meriahkan HUT Kota Payakumbuh yang ke-52, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumbar akan menyelenggarakan turnamen renang se-Sumatera di Payakumbuh.

Menyikapi hal itu, Pj. Wali Kota Payakumbuh sangat menyambut baik dan mensuport kegiatan tersebut. Selain menyehatkan tubuh, para atlit bisa saling bersilaturahmi serta menikmati destinasi wisata di Payakumbuh.

“Setali tiga uang, dengan iven ini selain dapat sehatnya silaturahmi juga bisa terga. Sekalian kita bisa promosikan pariwisata kita ke masyarakat luar,” kata Pj. Wako Rida Ananda saat menerima kunjuang PRSI Sumbar di ruang kerjanya, Senin (05/12).

“Silahkan manfaatkan fasilitas yang sudah kita (Pemko Payakumbuh – red) bikin, kalau ada kendala nanti kita rundingkan bersama,” tambahnya.

Rida berharap, kalau bisa setiap iven yang akan dilaksanakan di Payakumbuh ini harus mengedepankan tema city of randangnya.

“Ini kan branding baru daerah kita. Sekalian promosi, bahwa rendang yang enak itu adanya di Payakumbuh,” ucapnya.

Sementara itu, Marzuki ketua pelaksana kejuaraan renang antar perkumpulan (Krapsu) se-Sumatera Payakumbuh open tahun 2022 mengatakan, sampai saat ini persiapan sudah 50 persen.

“Kegiatan akan kita laksanakan tanggal 20 – 22 Desember 2022 di kolam renang Ngalau Indah,” terangnya.

“Untuk pesertanya dari perkumpulan renang se-Sumatera. Tapi tidak tertutup kemungkinan kegiatan ini akan diikuti juga oleh atlit dari luar Sumatera. Karena ada beberapa yang sudah menghubungi kita,” lanjutnya.

Terkait tema city of randang di kegiatan open turnamen renang 2022, dia menyebut akan menindak lanjutinya segera. Karena berkaitan dengan promosi daerah.

“Insyaallah ini merupakan suatu usulan yang sangat bagus dari Pak Wali Kota. Akan kita laksanakan, mengingat ini iven yang cukup besar. Dan cukup bagus untuk promosi wisata kita di Payakumbuh,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *