BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

LANTIK 35 ORANG PEJABAT, INI PESAN BUPATI SAFARUDDIN

LIMAPULUH KOTA–Mutasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di jajaran Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota kembali bergulir. Total 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengalami mutasi dengan rincian 5 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 13 jabatan Administrator dan 17 jabatan Pengawas. Pelantikan pejabat langsung dipimpin oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo pada Selasa (07/02/2023) di Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota, Sarilamak.

Bupati Safaruddin mengatakan Pengangkatan, Pemindahan dan Pengukuhan Dalam Jabatan ini berdasarkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-383/JP.00.01/01/2023 tanggal 25 Januari 2023 Perihal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi dalam rangka mutasi PPT Pratama di lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota.

Kelima jabatan Pimpinan Pratama yang dilantik antara lain, Fery Chofa selaku Staf Ahli, Eki Hari Purnama selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Desri menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Anharmen Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan Ayu Mitria Fadri sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

Bupati Safaruddin Datuk Bandaro Rajo mengatakan mutasi bertujuan untuk pembinaan, pengembangan karier serta penyegaran terhadap pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati Safaruddin juga mengingatkan untuk meningkatkan serapan dan realisasi anggaran daerah.

“Mutasi merupakan bentuk perputaran kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan demi pembenahan dan penyegaran untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik,” kata Bupati Safaruddin.

Bupati Safaruddin juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Harapan kami kiranya amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan semangat baru,” tuturnya.

“Evaluasi akan terus dilakukan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, cermati setiap perubahan serta tuntutan zaman yang semakin kompleks dan tidak dapat diprediksi, sehingga dapat mengubah ancaman menjadi peluang, serta membantu saya bekerjasama melewati masa sulit ini demi kemajuan Limapuluh Kota”, harap orang nomor satu di Lima Puluh Kota.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten 1 Herman Azmar, Asisten 3 A. Zuhdi Perama Putra, Kepala BKPSDM Andrian Wahyudi, Kepala DPMDN Endra Amzar dan Kepala BPBD Rahmadinol.( bENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *