BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus Apresiasi SMSI Luak 50

Payakumbuh–Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Payakumbuh, Hamdi Agus dalam rangka menyamakan persepsi menuju peningkatan peran pers sebagi pilar demokrasi dengan legislatif.

Ketua SMSI Luak 50, Syafri Ario bersama rekannya Debby Linmarta, Arben Masri, Fegi dan Robby Muchsis disambut langsung oleh Hamdi Agus di rumah dinasnya, Jalan Tan Malaka, Latina, Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan itu Syafri Ario menjelaskan SMSI hadir untuk mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri, dan bermartabat dan mewujudkan masyarakat yang demokratis dan cerdas.

“Kemudian melaksanakan program Sertifikasi Kompetensi bagi perusahaan dan karyawan media siber sesuai mandat Dewan Pers dan UU No. 40 Tahun 1999,” jelas Syafri Ario, Jumat (16/12/2022).

Kini SMSI sebagai salah satu organisasi pers yang terdaftar di Dewan Pers telah hadir di Luak 50. “Kita berharap SMSI bisa membangun bisnis media siber yang sehat dan profesional,” paparnya.

Hamdi Agus sangat mengapresiasi kehadiran SMSI di Luak 50 karena pers yang sehat juga berdampak positif terhadap pembangunan daerah.

Ia berharap semoga organisasi ini dapat mewadahi wartawan online yang ada di Luak 50 dan melakukan pembinaan terhadap semua media online yang ada.

“Harapannya selain bisa menjalin kerjasama dengan DPRD juga bisa menyuarakan kepentingan rakyat,” ujar Hamdi Agus. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *