BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Jelang Penilaian Adipura 2022, Pemko Payakumbuh Gelar Goro Bersama

Payakumbuh – Menjelang penilaian Adipura tahun 2022, Pemko Payakumbuh menggelar gotong royong (goro) bersama di titik-titik objek yang dijadikan penilaian.

Pemko Payakumbuh tidak hanya berharap meraih piala Adipura semata, tapi yang lebih penting adalah bagaimana sampah dapat terkelola secara maksimal.

Pj. Wali Kota yang dalam hal ini diwakili Asisten II Elzadaswarman mengatakan dalam mengikuti lomba penilaian Adipura diperlukan peran serta dan kerjasama semua pihak yang ada di Payakumbuh.

“Kita terus melakukan koordinasi dengan instansi dan stakeholder terkait, bagaimana seluruh OPD dan instansi vertikal agar meningkatkan peran masing-masing untuk lebih aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan,” kata Om Zet sapaan akrab Asisten II itu saat goro di kawasan Batang Agam (BWS V), Jumat (21/10).

Dia menyebut, goro yang dilaksanakan tidak hanya dalam kaitan proses penilaian Adipura 2022, tapi untuk membersihkan dan menata keindahan wajah Kota Payakumbuh agar selalu asri.

Dan dijelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan serangkaian pembersihan dan penataan menghadapi penilaian Adipura tersebut, sesuai objek yang sudah ditetapkan.

“Kita akan berupaya mempersiapkan seluruh sarana yang jadi objek penilaian itu secara maksimal. Dukungan bersama, akan memberi warna baru bagi Kota Payakumbuh,” ujarnya.

“Semoga ini memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Randang,” tutup Om Zet.

Ditempat terpisah, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono mengatakan untuk mensukseskan penilaian Adipura di wilayahnya, pihaknya melaksanakan goro bersama disepanjang Jalan Khatib Sulaiman hingga Jalan Singa Harau.

“Kami beserta jajaran ASN dan Tenaga Jasa Perorangan (TJP) Kecamatan Payakumbuh Selatan melaksankan goro memilah sampah plastik dan kertas dalam rangka peningkatan K3 sekaligus persiapan lokasi penilaian Adipura tahun 2022,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *