BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Irfendi Arbi : Selamat Menempuh Hidup Baru , Ucapkan Selamat Buat Kedua Mempelai

Payakumbuh—- Bupati Limapuluh Kota periode 2016- 2021 Irfendi Arbi hadir dalam pesta pernikahan anak dari mantan Ketua PWI 50 Kota Yusrizal . Kedatangan beliau dengan menggunakan baju batik dan kopiah hitam disambut tuan rumah dan para undangan dengannya senyum ramah, Selasa (13/12/2022).

Dimana Irfendi Arbi mengucapkan semoga kedua mempelai menjadi keluarga Samawa dan bagi Pak Yusrizal semoga mendapatkan cucu yang yang soleh dan soleha.

” Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Samawa . Buat Yusrizal semoga nantinya dapat cucu yang soleh dan soleha. Begitu pula bagi keluarga besar Pak Yusrizal diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. Aamiin,” Sebut Irfendi Arbi.

Begitupula Irfendi Arbi menyemangati para wartawan yang masih membujang, agar segera mecari jodoh atau pasangan nya.

” Buat adik.adik wartawan yang ada di Luak 50 yang masih membujang, Supaya mencari jodoh atau pasangan nya. Sebab apabila.sudah berumah tangga maka akan diberi kedamaian dan ketentraman,” imbuh Irfendi Arbi.

Sementara tuan rumah Yusrizal mengucapkan terimakasih kepada Irfendi Arbi yang telah hadir pada pesta pernikahan anaknya.

” Pertama tentu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Irfendi Arbi yang telah hadir sekaligus memberikan selamat doa restu kepada kedua mempelai. Tentu ini jarang sekali , Walau bukan sebagai Bupati lagi namun beliau tetap menjaga tali silaturrahmi dengan baik,” ucap Yusrizal.

Bukan hanya Yusrizal yang salut dengan kepribadian Irfendi Arbi , Ketua SMSI Luak 50 juga memberikan sebuah penghormatan yang luat biasa kepada beliau.

” Salut kita sama Bapak Irfendi Arbi , meski hari hujan ia tetap hadir sebagai undangan dari mantan Ketua PWI Luak 50 , pada hari pesta pernikahan anak beliau di kediaman nya ,” ujar Syafri Ario. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *