BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

HUT Payakumbuh Selatan Ke XIV Diwarnai Jalan Santai

Payakumbuh –Jelang puncak peringatan HUT ke XIV Kecamatan Payakumbuh Selatan, Pj. Wali Kota Payakumbuh melepas dan mengikuti jalan santai bersama masyarakat Payakumbuh Selatan, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan itu juga diikuti oleh anghota DPRD Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Kasatpol-PP Donny Prayuda, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, Forkopimca, PPK Payakumbuh Selatan, Panwascam Payakumbuh Selatan, lurah serta masyarakat.

Pj. Wako Payakumbuh Rida Ananda mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kecamatan Payakumbuh Selatan semoga kedepannya bisa semakin maju dan Payakumbuh semakin kuat.

“Tetap semangat mari jalin kebersamaan untuk kemajuan Kota Payakumbuh, dan selamat mengikuti gerak jalan sehat, semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Selain itu, Rida juga menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna selain berolahraga juga bisa saling bersilaturami bersama seluruh lapisan masyarakat.

“Sehat itu mahal, maka dari itu melalui kegiatan ini kami mengajak kita semua untuk selalu hidup sehat, menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, bukan saja sehat jasmani namun dengan bersilaturahmi juga dapat menyehatkan rohani kita,” ujarnya.

Pj. Rida mengatakan, selama 14 tahun terakhir, Payakumbuh selatan telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Berbagai fasilitas telah dibenahi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya.

“Kita telah berhasil meningkatkan kualitas hidup warga dengan memperbaiki fasilitas umum dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Ia berpesan, jangan berpuas diri dulu dengan apa yang telah dicapai. Masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan solusi yang harus dicarikan kedepannya.

“Kita harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membangun Kecamatan Payakumbuh Selatan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono menyebut, puncak acara akan dilaksanakan Jumat (13/01/2023) malam. Kegiatan akan ditutup dengan rangkaian acara hiburan rakyat.

“Nanti malam kita akan menggelar hiburan Kesenian Irama Minang (KIM) di kantor camat dengan berbagai hadiah menarik,” katanya.

“Masyarakat bisa datang, mana tau bisa membawa hadia utamanya,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *