BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
BERITA UTAMA

Hindari Sengketa Tanah Ulayat, Rezka Oktoberia Apresiasi Mentri ATR/BPN

Limapuluh Kota - Rezka Okberia Anggota DPR RI dari Komisi yang juga bermitra dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang /...
BERITA UTAMA

Baru Beberapa Hari Dipimpin Jasman , Pemko Payakumbuh Raih Prestasi TP2DD

Payakumbuh—Upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menoreh prestasi. Kali ini, Payakumbuh dinobatkan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan...

Grand Opening Cafe HAWA COFFEE, Yuk Mampir

Payakumbuh – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Payakumbuh adalah Cafe HAWA COFFE, tempat nongkrong favorit bernuansa klasik dan minimalis di pinggir jalan utama Soekarno – Hatta, Rest Area Ngalau Indah, Koto Nan Ampek Kota Payakumbuh,Rabu (16/3).

Selain lokasinya sangat stategis dipinggir jalan, tempat parkirnya luas di Area Medan Nan Bapaneh Ngalau. Sehingga parkir kendaraan, baik roda dua apalagi roda empat bisa aman dan nyaman. Selain itu, Hawa Coffe ini menyediakan menu special bangat yakni Mie dan Kopi Aceh. Disamping itu juga menyediakan cemilan kekinian dengan harga yang pas dan terjangkau.

Penjabat Wali Kota Payakumbuh Drs. H. Rida Ananda, M.Si diwakili Staf Ahli Walikota Payakumbuh Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Herlina, menghadiri Grand Opening sekaligus peresmian dengan pengguntingan pita sebagai pertanda dibukanya HAWA COFFE sebagai salah satu tempat kuliner dan tempat istirahat sejenak bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya Herlina mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada owner HAWA COFFEE yakni Mulyadi dan Intan Sori, selamat atas dibukanya HAWA GOFFEE, “semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM Kota Payakumbuh untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian di Kota Payakumbuh”, katanya.

Diawal sambutannya Herlina, menyampaikan salam Maaf dari Bapak Rida Ananda Penjabat Walikota Payakumbuh yang tidak dapat menghadiri Grand Opening ini secara langsung, tapi yang jelas Penjabat Walikota Payakumbuh mengapresiasi usaha pembukaan HAWA COFFEE yang digeluti oleh ibu Intan ini, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda Kota Payakumbuh, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di Kota Payakumbuh.

Penjabat Walikota Payakumbuh Bapak Rida Ananda, kata Herlina berharap usaha UMKM seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan, sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Kota Payakumbuh.

Sementara itu, owner Cafe HAWA COFFEE Intan Sori menyampaikan terima kasih atas kesediaan Penjabat Walikota Payakumbuh walaupun diwakili Staf Ahli untuk menghadiri dan membuka Grand Opening HAWA COFFEE sebagai bentuk dukungan Walikota terhadap UMKM di Kota Payakumbuh.

“Kami berharap Bapak Rida Annada Walikota Payakumbuh dilain kesempatan bisa hadir di HAWA COFFE ini, selanjutnya yang amat penting dukungan dan kerjasama dari Walikota beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran HAWA COFFEE mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga Kota Payakumbuh,” pinta Intan.

Lebih jauh, pada Media Intan menjelaskan bahwa cafenya ini memang dirancang dan direkomenasikan sebagai tempat berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Sehingga HAWA COFFEE cocok bangat menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Terakhir, Intan berharap semoga Cafe HAWA COFFEE menjadi icon baru di Kota Payakumbuh. Karena lokasinya, di lokasi objek kunjungan wisata Kota Payakumbuh yakni Ngalau Indah dan Kolam Renang, hendaknya menjadi wadah yang positif yang membangun bagi komunitas, generasi muda dan masyarakat Payakumbuh pada umumnya serta tempat silaturrahmi dan kreatifitas. Yuk, Mampir. Bagi yang belum sempat mampir, silahkan intip kami di Instagram (IG) hawa.coffe_mieaceh, kata Intan. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *