BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Grand Opening Cafe HAWA COFFEE, Yuk Mampir

Payakumbuh – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Payakumbuh adalah Cafe HAWA COFFE, tempat nongkrong favorit bernuansa klasik dan minimalis di pinggir jalan utama Soekarno – Hatta, Rest Area Ngalau Indah, Koto Nan Ampek Kota Payakumbuh,Rabu (16/3).

Selain lokasinya sangat stategis dipinggir jalan, tempat parkirnya luas di Area Medan Nan Bapaneh Ngalau. Sehingga parkir kendaraan, baik roda dua apalagi roda empat bisa aman dan nyaman. Selain itu, Hawa Coffe ini menyediakan menu special bangat yakni Mie dan Kopi Aceh. Disamping itu juga menyediakan cemilan kekinian dengan harga yang pas dan terjangkau.

Penjabat Wali Kota Payakumbuh Drs. H. Rida Ananda, M.Si diwakili Staf Ahli Walikota Payakumbuh Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Herlina, menghadiri Grand Opening sekaligus peresmian dengan pengguntingan pita sebagai pertanda dibukanya HAWA COFFE sebagai salah satu tempat kuliner dan tempat istirahat sejenak bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya Herlina mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada owner HAWA COFFEE yakni Mulyadi dan Intan Sori, selamat atas dibukanya HAWA GOFFEE, “semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM Kota Payakumbuh untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian di Kota Payakumbuh”, katanya.

Diawal sambutannya Herlina, menyampaikan salam Maaf dari Bapak Rida Ananda Penjabat Walikota Payakumbuh yang tidak dapat menghadiri Grand Opening ini secara langsung, tapi yang jelas Penjabat Walikota Payakumbuh mengapresiasi usaha pembukaan HAWA COFFEE yang digeluti oleh ibu Intan ini, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda Kota Payakumbuh, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di Kota Payakumbuh.

Penjabat Walikota Payakumbuh Bapak Rida Ananda, kata Herlina berharap usaha UMKM seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan, sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Kota Payakumbuh.

Sementara itu, owner Cafe HAWA COFFEE Intan Sori menyampaikan terima kasih atas kesediaan Penjabat Walikota Payakumbuh walaupun diwakili Staf Ahli untuk menghadiri dan membuka Grand Opening HAWA COFFEE sebagai bentuk dukungan Walikota terhadap UMKM di Kota Payakumbuh.

“Kami berharap Bapak Rida Annada Walikota Payakumbuh dilain kesempatan bisa hadir di HAWA COFFE ini, selanjutnya yang amat penting dukungan dan kerjasama dari Walikota beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran HAWA COFFEE mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga Kota Payakumbuh,” pinta Intan.

Lebih jauh, pada Media Intan menjelaskan bahwa cafenya ini memang dirancang dan direkomenasikan sebagai tempat berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Sehingga HAWA COFFEE cocok bangat menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Terakhir, Intan berharap semoga Cafe HAWA COFFEE menjadi icon baru di Kota Payakumbuh. Karena lokasinya, di lokasi objek kunjungan wisata Kota Payakumbuh yakni Ngalau Indah dan Kolam Renang, hendaknya menjadi wadah yang positif yang membangun bagi komunitas, generasi muda dan masyarakat Payakumbuh pada umumnya serta tempat silaturrahmi dan kreatifitas. Yuk, Mampir. Bagi yang belum sempat mampir, silahkan intip kami di Instagram (IG) hawa.coffe_mieaceh, kata Intan. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *