BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Gelar Outbound Kebangsaan 2021

Payakumbuh — Dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2021, Forum Pembauran Kebangsaan (FKP) menggelar Outbound Kebangsaan. Kegiatan yang bekerjasama antara FPK dan Kesbangpol Kota Payakumbuh , berlangsung di RTH. Ratapan Ibu , Selasa , 9 November 2021.

Ketua Forum Pembaruqn Kebangsaan (FPK) Sri Joko Purwanto dalam hal ini menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi.

” Bahwa kita yang tergabung dari FPK terdiri dari beberapa etnis. Semua yang ada di Paguyuban ini, .untuk mempererat tali silaturahmi antara kita,” ujar Mas Joko panggilan akrabnya yang juga merupakan anggota DPRD Payakumbuh dari fraksi Demokrat.

Terkait dengan keberadaan dan kebersamaan tetap saling mendukung satu dengan lainnya.

” Insya Allah, gesekan antara paguyuban tidak pernah terjadi berkat pembinaan. Dimana di FPK kita tetap bersatu,” terang Joko.

Begitupula FPK selalu mendukung program pemerintah setempat.

” Walau kita berasal dari berbagai etnis kita tetap mendukung program pemerintah kedepannya. Untuk itu kita menunjukan itikad baik kita. Untuk itu juga kita ucapkan terimakasih kepada teman teman di FPK yang telah mengorbankan waktunya untuk kegiatan ini. Kita ucapkan terimakasih kepada kesbangpol yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” pungkas Joko.

Sementara Ketua Hamba Bersatu Maswadi Hendra menyampaikan dengan kegiatan ini, menyambut baik dan mengapresiasi upaya Pemko Payakumbuh dan FPK yang terus merawat persatuan dan kesatuan yang ada.

” Kegiatan ini tentu sangat kita apresiasi. Apalagi di Payakumbuh terdapat berbagai etnis yang ada. Semoga kedepannya persatuan dan kesatuan kita semakin kuat.” imbuh Maswadi Hendra.

Hadir pada kegiatan ini , Walikota Payakumbuh yang di wakili Asisten 3 Amriul Dt.Karayiang, Kapolres Payakumbuh yang diwakili.Kompol.Jerry Syahrim, Danramil 01 /0306 yang diwakili Johan Harepa , Kepala Kesbangpol Budhy Permana, serta organisasi Paguyuban Se Kota Payakumbuh. ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *