BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Dedi Hendri Sosok Calon Wakil Rakyat yang Dekat Dengan Pemuda

Payakumbuh —Kedekatan Caleg NasDem Dedi Hendri bersama pemuda Lundang ternyata bukan pepesan kosong belaka. Lewat acara hiburan yang berlangsung pada Jumat malam (28/4/2023) di Jalan Jakarta ,Kelurahan Parit Rantang, tampak tokoh masyarakat Nunang Daya Bangun ((NDB) tersebut berbaur dengan pemuda setempat. Begitu pula sosok Dedi Hendri juga dikenal masyarakat yang selama ini, selalu dekat dengan segala kalangan terutama pemuda Payakumbuh pada umum nya.

Dimana kedatangan Dedi Hendri pada acara hiburan tersebut disambut hangat penuh ke akraban oleh pemuda setempat.

” Kedatangan Dedi Hendri yang merupakan bakal calon legislatif pada tahun 2024 mendatang dari Partai NasDem Kota Payakumbuh ini ke acara hiburan pemuda pasca lebaran idul fitri merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Dimana sosok beliau yang dekat dengan pemuda Lundang ini, mampu memberikan sebuah kontribusi ke depan nya,” ujar Nel yang mewakili pemuda setempat.

Nel juga mengatakan bahwa acara hiburan pemuda ini, digelar untuk menjaga tali silaturrahmi yang semakin erat antar pemuda yang ada di Lundang Kelurahan Parit Rantang ini.

“Kegiatan hiburan pemuda pasca lebaran ini, sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi antar pemuda dan warga yang ada di Kelurahan Parit Rantang. Selain itu juga untuk membangkitkan kreatifitas pemuda. Semoga kedepannya pemuda selalu kompak dan mampu berbuat untuk kemajuan daerah,” imbuh Nel.

Sementara Dedi Hendri yang merupakan bacaleg dari Partai NasDem menyampaikan bahwa ia sangat berterimakasih telah di undang secara khusus oleh pemuda setempat dalam.kegiatan hiburan ini.

” Pertama mengucapkan terimakasih kepada pemuda yang telah mengundang secara khusus pada kegiatan hiburan yang digagas pemuda Lundang Kelurahan Parit Rantang ini. Saya tak menyangka mendapat tempat di hati para pemuda. Mudahan kedepan segala yang kita inginkan untuk bagaimana pemuda maju dan berenergi bisa kita wujudkan. Mohon doa restu dari para pemuda, karena tak lama.lagi kita bakal ikut mencalonkan diri sebagai wakil rakyat,” ujar Dedi Hendri yang biasa disapa Hen Asenk ini.

Dedi juga menambahkan bahwa pemuda Lundang Kelurahan Parit Rantang sangat kompaksekali. Dimana mereka bahu membahu dalam berbagai kegiatan.

“Saya memberikan aplaus kepada pemuda Lundang Parit Rantang yang sangat kompak dalam membuat sebuah kegiatan. Dimana mereka bahu membahu satu sama lain nya agar sebuah kegiatan berlangsung dengan sukses. Alhamdulillah, Acara pemuda Lundang berlangsung sukses. Terus semangat dan berkarya,” imbuh Dedi Hendri.

(BENPI).