BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Bahas Ini! Pj. Walikota Payakumbuh Terima Kunjungan RAPI Sumbar

Payakumbuh — Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Rida Ananda sambut Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi Sumatra Barat dalam rangka bersilaturahim bersama orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh tersebut.

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Devitra, Kepala Pelaksana BPBD Erizon, dan Kepala dinas Kominfo Junaidi, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda sambut rombongan dari RAPI Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) dan kota Payakumbuh, Senin (13/2).

Disambut diruang kerja kantor walikota Payakumbuh, kunjungan RAPI Provinsi Sumbar itu langsung dipimpin ketua Sita Tusti bersama Sekretaris Daerah Son Azwandry dan Afrizul dewan penasehat daerah, serta didampingi ketua TAPI Kota Payakumbuh Yesrizal bersama Ahmad Zifal.

Selain untuk bersilaturahim, ketua RAPI Provinsi Sumbar Sita Tusti sampaikan jika kedatangan organisasi RAPI untuk menyambangi orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu untuk memperkenalkan organisasi tersebut, serta kami (RAPI) juga akan siap dan dukung penuh pemerintah daerah dalam kelancaran komunikasi dalam iven-iven serta kebencanaan di daerah,” ungkap Bundo sapaan akrab ketua RAPI Provinsi Sumatra Barat itu.

Bundo juga menyampaikan kepada Pj. Walikota Payakumbuh, jika ia ingin nanti kedepannya RAPI dapat selalu dilibatkan bersama pemerintah daerah dalam hal komunikasi-komunikasi secara aktif, baik itu komunikasi biasa antar penghubung pemerintah ke masyarakat serta terutama komunikasi dalam hal kebencanaan tentunya,” pinta Bundo kepada Rida Ananda.

Mendengar atas penyampaian dari ketua RAPI Provinsi Sumbar, Pj. Wali Kota menyambut baik kunjungan silaturrahim tersebut. Ia mengaku senang dan bahagia bisa bertemu langsung dengan ketua RAPI Provinsi Sumbar dan ketua RAPI Kota Payakumbuh yang selama ini konsisten dengan kerja-kerja sosial untuk masyarakat kota, khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan kebencanaan.

“Saya sangat mendukung atas ini. Dan kedepannya nanti kita (Pemerintah daerah dan RAPI) akan jalin Sinergitas lebih erat lagi dengan kembali diaktifkannya jaringan radio pemerintah di kota Payakumbuh ini,” kata Rida semangat.

Lebih lanjut, Rida sendiri mengaku memiliki harapan besar terhadap RAPI sebagai salah satu corong komunikasi yang juga dapat membantu menyampaikan informasi-informasi pembangunan kepada masyarakat kota.

“Saya pikir bukan hanya menjalankan tugas saat kedaruratan saja, seperti saat bencana saja. Tapi kita harap RAPI juga ikut berkontribusi menyampaikan informasi-informasi pembangunan kepada warga kota agar lebih cepat,” harap Pj. Wali Kota.

Tidak lupa, sebelum mengakhiri pertemuannya, Rida kembali menekankan jika Pemko dan RAPI agar bisa terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi sesuai dengan motto-nya ‘Rukun di Udara, Akrab di Darat, Iman di Hati’. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *