BERITA UTAMA

Gelar Rakercab MPC PP Jakarta Selatan Siap Berkolaborasi dengan Semua Lapisan Masyarakat

JAKARTA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung BPMP DKI Jakarta...
BERITA UTAMA

KPU Limapuluh Kota Selenggarakan Rakor Persiapan Pemilihan Pilkada Serentak 2024

LIMAPULUH KOTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Limapuluh Kota Selenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta...
BERITA UTAMA

Dapat Nomor Cantik Angka 1, Deni – Riko Singgung Percepatan Pembangunan

Limapuluh Kota - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Deni Asra-Riko Febrianto bersyukur benar, mendapat nomor urut 1...
BERITA UTAMA

Dapat Nomor Urut Dua, H.Almaisyar-Joni Hendri Sebut itu Nomor Kemenangan

Payakumbuh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota...
BERITA UTAMA

Alumni ESGAPA ’93 Sepakat Antarkan Joni Hendri Jadi Wakil Walikota Payakumbuh

Sahabat bukan tentang siapa dia, kapan kenal dia, bagaimana rupa dia. Tapi sahabat adalah dia yang senantiasa memberi kita dukungan...

Jadi Sponsor Utama Open Turnamen KBS Cup ll, H.Almaisyar dan Joni Hendri Minta Jaga Sportivitas dan Kondusifitas

PAYAKUMBUH – Pasangan Calon Walikota Payakumbuh nomor urut 2, H.Almaisyar dan Joni Hendri menjadi Sponsor Utama Open Turnamen Sepakbola Koto Baru Sejati (KBS) II yang digelar di Lapangan Panca Dharma, Kelurahan Koto Baru Payobasuang, Payakumbuh Timur.

Sekira 16 Tim Sepakbola dari 4 Provinsi (Sumbar, Riau, Jambi dan Sumut) ikut Ambil Bagian Pada Open Turnamen ini.

H.Almaisyar yang didampingi “soulmate” nya Joni Hendri di Daulat melakukan “Tendangan Walikota” sebagai Penanda Kick Off Open Turnamen KBS Cup II, Jumat 27/9.

Dalam Kesempatan Tersebut, Cawako Payakumbuh nomor urut 2, H.Almaisyar mengatakan.

“Terima kasih atas sebuah penghargaan kepada kami atas kesempatan untuk membuka turnamen sepakbola yang luar biasa, kenapa luar biasa?

Menurut saya, PS KBS telah berhasil mempertahankan tradisi sepakbola khususnya di Koto Baru Payobasuang itu sudah luar biasa, Insyaallah kalau kami (bersama JH) di doakan menjadi Walikota Payakumbuh 2024. Kita akan upayakan turnamen ini di lakukan secara periodik atau setiap tahun,” kata H.Almaisyar dalam sambutannya.

Lebih lanjut H.Almaisyar mengucapkan, selamat bertanding kepada kedua kesebelasan yang sudah saling berhadapan.

Senada dengan “Wako” nya, Cawawako Joni Hendri menyampaikan pesan 2 saja sesuai dengan nomor urut Paslon,

” yang pertama : kepada pemain jaga sportifitas, yang kedua : untuk penonton jaga kondusifitas,” ucap JH disambut meriah ratusan penonton.

Ketum Pelaksana Open Turnamen KBS Cup II, Dt.Indo Marajo dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada H.Almaisyar dan Joni Hendri, atas sokongan berupa sponsor utama kepada panitia pelaksana hingga open turnamen ini bisa terlaksana.

“Kami memberikan apresiasi kepada sponsor lainnya seperti, Bungo Rimbang, dll atas bantuan baik moril dan materilnya dan teristimewa untuk panitia turnamen yang sudah bekerja siang malam untuk mempertahankan tradisi sepakbola di Nagari Kami Koto Baru Payobasuang,” tukuk Dt.Indo Marajo.

Hal yang sama juga disampaikan Opetnawati mantan anggota DPRD Kota Payakumbuh. Opetnawati mengapresiasi Paslon Almaisyar dan Joni Hendri yang telah mendukung acara pemuda untuk mendapatkan bibit bibit atlit olahraga sepakbola yang potensial dan berprestasi.

“Kami salut dengan Paslon Almaisyar dan Joni Hendri yang tidak membeda-bedakan kampung dalam menggelar iven iven olahraga, dengan iven -iven olahraga ini kita bisa membawa generasi muda kepada kegiatan positif dan jauh dari penyakit masyarakat,” ucap Opet.

Open Turnamen KBS Cup II 2024 kali ini adalah periode kedua, setelah sukses terlaksana pada tahun lalu. Untuk Opening Match (pertandingan pembuka) turun bertanding PS Bandar Picak (Riau) Vs PS BBS (Batu Bolang).

2 Tim diatas akan melengkapi 16 Tim Peserta Turnamen. Berkaca pada tahun Lalu (2023), Open Turnamen KBS Cup I berlangsung sengit disetiap babak dan sang juara juga mendapatkan hadiah yang sepadan. (Fajri. HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *