BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...

Mantan Kabag Humas 50 Kota ini, Maju Pada Pileg 2024

Payakumbuh— Setelah purna bhakti, mantan Kabag Humas Pemda 50 Kota Firmansyah tetap mengabdi kepada bangsa dan negara dengan Partai Demokrat. Bergabung nya Putra Asli Koto Nan Ampek tersebut dengan Partai yang berlambangkan mersi ini, memiliki niat untuk memajukan masyarakat di bidang pertanian dan perikanan . karena basis ekonomi masyarakkat Payakumbuh masih di bidang pertanian.

” Meski telah purna bhakti, tetapi keinginan jiwa masih ingin mengabdi kepada masyarakat dan negara dengan Partai Demokrat. Terutama buat memajukan masyarakat Payakumbuh yang pada umumnya masih berbasis di bidang pertanian,” ujar Firmansyah yang akrab disapa Pak Ujang Firman ini, Rabu (2/11).

Selanjutnya Firmansyah mengatakan untuk mewujudkan semua itu, makanya kita bergabung dengan Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

” Insya Allah untuk mewujudkan niat dalam memajukan masyarakat, kita bergabung dengan Partai Demokrat dan ikut andil dalam pemilu 2024 mendatang,” terang Firmansyah.

Firmansyah yang dikenal luas oleh masyarakat Payakumbuh, Walaupun sudah purna bhakti sebagai ASN.tetap aktif di bidang perikanan dan pertanian dan juga aktif dibidang olah Raga pak Ujang Firman juga aktif sebagai pengurus  KONI i Kab.50 Kota dan Ketua Umum Tenis Meja 50 kota sampai juga pengurus PTMSI Prrovinsi Sumatera Barat. Membulatkan tekad maju bersama Demokrat.

“Saya telah membulatkan tekad maju pada Pileg 2024 mendatang dengan Partai Demokrat dari Dapil I Payakumbuh Barat. Tentu sebelumnya saya minta restu kepada masyarakat Payakumbuh, terutama buat masyarakat Payakumbuh Barat. Untuk itu mohon direstui,” papar Firmansyah.

Selain memiliki motivasi untuk memajukan masyarakat Payakumbuh, Niat tulus Firmansyah maju pada Pileg 2024 mendatang untuk berbuat yang lebih besar lagi dan bermanfaat buat bangsa dan negara.

” Tentu selain motivasi untuk memajukan masyarakat Payakumbuh, kita juga berniat bagaimana berbuat yang lebih besar lagi kepada nusa dan bangsa. Dengan tujuan tersebutllah jiwa saya terpanggil untuk maju pada pemilu 2024 mendatang,” imbuh Firmansyah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *