BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

11 Anggota DPRD Kota Payakumbuh,. 2 Maju Ke.Provinsi 9 Tidak Ikut Mencaleg

Payakumbuh— Peta politik di ajang pemilihan legislatif Anggota DPRD Kota Payakumbuh pada Pemilu 2024 mendatang, bakal mengalami perubahan besar. Pasalnya dari 25 orang anggota DPRD Payakumbuh  yang saat ini duduk mewakili tiga dapil di Kota Payakumbuh, sebanyak 11 orang tidak lagi mengikuti ajang yang sama.

Lalu siapa siapa mereka 11 anggota DPRD Kota Payakumbuh yang memutuskan untuk mundur atau tidak mengikuti.lagi Pileg 2024 mendatang untuk duduk kembali menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Wulan Denura

Sosok salah seorang pimpinan DPRD Kota Payakumbuh ini, diberi.amanah untuk maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari dapil Sumbar V meliputi Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota dari Partai Gerindra.

YB. Dt. Parmato Alam

Politisi Partai Golkar ini, telah banyak mengenyam asam garam di legislatif sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh. Pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Payakumbuh periode 2014-2019 sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh. Untuk pemilihan legislatif pada pemilu 2024 mendatang, beliau tidak ikut serta sebab menurut kabar yang tersiar, beliau bakal ikut pada ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Maharniszul, S.Pd

Beliau juga seorang politisi dari Partai Golkar . Debut beliau menjadi Anggota DPRD Kota Payakumbuh 2009-2014 2014-2019 dan 2019-2024. Selama tiga periode Maharniszul cukup memberikan sebuah kontribusi dalam fungsinya sbagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh. Beliau untuk pemilu 2024 mendatang tidak lagi ikut serta dalam pemilihan legislatif Kota Payakumbuh.

Ismet Harius

Politisi Partai NasDem Kota Payakumbuh ini, dikabarkan tidak.lagi ikut serta dalam Pemilu 2024 mendatang. Menjabat sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh selama 2 Periode dan pernah sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh.

Ahmad Ridha

Sosok Ahmad Ridha atau yang akrab disapa (Rio ) tidak lagi ikut serta dalam Pemilihan Legislatif Kota Payakumbuh pada Pemilu 2024 mendatang. Dikabarkan bahwa politisi Partai NasDem ini, bakal ikut serta dalam ajang Pilkada 2024 mendatang.

Nasrul

Nasrul Politisi Parta PKS menjabat selama 3 Periode untuk Pileg 2024 tidak lagi ikut serta. Beliau merupakan salah seorang kader terbaik dari Partai PKS Kota Payakumbuh dari dapil Patakumbuh 3 (Payakumbuh Timur -Payakumbuh Selatan).

Ahmad Zifal

Ahmad Zifal Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Karir beliau menjadi Anggota DPRD Kota Payakumbuh dimulai sejak Pemilu 2014 lalu . Kemudian kembali terpilih menjadi.anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk periode 2019-2024
pada pemilu 2019 lalu. Ahmad Zifal pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh selama 2 periode . Daerah pemilihan beliau yakni Payakumbuh 1 (Payakumbuh Barat). Untuk pemilu 2024 mendatang beliau tidak ikut serta lagi sebagai caleg DPRD Kota Payakumbuh.

Alhudri

Menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh selama Tiga Periode (2009-2014),(2014-2019) dan (2019-2024). Alhudri Dt. Rangkayo Mulie pada pemilu 2024 mendatang tidak lagi ikut serta. Politisi Partai PPP tersebut, menang dalam pemilihan legislatif dari Dapil II (Payakumbuh Utara-Latina) selama 3 pemilu berturut periode

Edward ,DF

Sosok Anggota DPRD Kota Payakumbuh ini, untuk pemilu 2024 mendatang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Dapil Sumbar V meliputi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota/dari Partai PPP. Saat ini beliau sangat gencar bersosialisasi turun kemasyarakat. Debut beliau menjadi Anggota DPRD Kota Payakumbuh dimulai sejak pemilu 2014 lalu. Duduk mewakili pemilihan dari Dapil Payakumbuh 3 (Payakumbuh Timur-Payakumbuh Selatan). Edward DF menjadi Anggota DPRD Payakumbuh selama 2 periode (2014-2019) dan (2019-2024).

Fahlavi Mazni

Sosok politisi Partai Demokrat ini, menadi Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode (2019-2024) . Meraih suara terbanyak di Dapil 3 (Payakumbuh Timur-Payakumbuh Selatan) Pada Pemilu 2019 lalu, Sosok Niniak Mamak ini tidak lagi maju sebagai Caleg DPRD Kota Payakumbuh pada Pemilu.2024 mendatang.

Syafrizal

Politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini, Syafrizal duduk menjadi Anggota DPRD Kota Payakumbuh selama 3 periode (2009-2014), (2014-2019) dan (2019-2024) dari Dapil Payakumbuh 2 (Payakumbuh Utara-Latina). Menurut kabar beliau tidak lagi maju pada Pemilu 2024 mendatang sebagai Caleg DPRD Kota Payakumbuh. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *