BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Erwin Yunaz Diundang Podcast Keempat Kampus UNP

Padang — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz diundang khusus dalam Podcast Ke-4 di Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) yang diselenggarakan di Gedung Rektorat Bagonjong Universitas Negeri Padang, Rabu (16/6).

Podcast sudah sangat tenar alias populer di mancanegara, seperti Amerika, UK, dan Australia. Meskipun lebih mengutamakan sisi audio, namun Podcast berbeda dengan radio. Siaran yang dilakukan dengan radio adalah siaran langsung sedangkan audio pada Podcast adalah hasil rekaman.

Dalam Podcast ke-4 ini dihadiri juga oleh Rektor Universitas Negeri Padang Professor Ganefri, Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Asmar Yulastri, dan Team Kreatif Kaki Lima Hanif Al Kadri.

Wawako Erwin Yunaz berbicara tentang branding Kota Payakumbuh, kota ini pernah dijuluki sebagai kota galamai, kota batiah dan juga kota biru dalam perjalanan waktu agak monoton dan belum punya dampaknya terhadap ekonomi yang kuat.

“Maka momentum deklarasi City of Randang tepat sekali, ketika dunia mengakui rendang sebagai makanan terenak di dunia, Payakumbuh langsung menetapkan Randang sebagai ikon kotanya,” kata Wawako.

Caster dari Team Kreatif Kaki Lima Hanif Al Kadri menyampaikan pihaknya ingin mengulik bagaimana kisah sukses atau sukses story dari seorang Erwin Yunaz.

“Bisa jadi wawako bakal menjadi narasumber tetap karena pengalaman vokasi wawako dan keilmuan managemennya,” ujar Hanif.

Di akhir podcast wawako menyampaikan sedang mempersiapkan iven akbar, namanya Indonesia Marandang Dunia. “Kota Payakumbuh mempunyai persembahan emas untuk melaksanakan Marandang Dunia yang pusatnya di Kota Payakumbuh,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *