BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...
BERITA UTAMA

SSB Kota Biru Payakumbuh Peroleh Sertifikat Pertama di LSI Tingkat Nasional

  Teks foto: Kiper Kota Biru Rafif terima sertifikat pertama di serahkan Indriyanyo Nugroho, penyerahan sertifikat pertama untuk SSB Kota...

Wali Kota Bukittinggi dan Kapolresta Siap Resmikan Kelurahan Campago Ipuh Jadi Kampung Bebas Narkoba

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, — Kota Bukittinggi melaksanakan Pembentukan kampung bebas Narkoba salah satu kelurahan yang dibentuk adalah Campago Ipuh dari 24 keluarahan yang ada.

Hal tersebut atas inisiatif Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Bukittinggi, dengan diresmikan secara langsung oleh Wali Kota H. Erman Safar, Senin, (11/9).

Walikota berharap, tidak hanya satu kelurahan saja, akan tetapi seluruh kelurahan di Kota Bukittinggi menjadi Kampung Bebas Narkoba.

Kapolresta Kombes Pol Yessi Kurniati, mengharapkan, kampung bebas narkoba ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Launching Kampung Bebas Narkoba ini merupakan langkah proaktif yang diambil oleh Polresta Bukittinggi untuk melawan peredaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan di masyarakat.

Dalam acara launching ini, Polresta bekerjasama dengan berbagai stakeholder terkait, organisasi masyarakat, dan komunitas pemuda untuk menyediakan berbagai kegiatan dan program yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba dan pentingnya menjaga keamanan.

Selain itu, Kampung Bebas Narkoba ini juga bertujuan untuk menciptakan tempat yang aman bagi generasi muda untuk tumbuh dan berkembang tanpa terpengaruh oleh pengaruh buruk narkoba. Melalui kesadaran masyarakat, diharapkan akan terbentuk sebuah lingkungan yang bersih dan bebas dari narkoba.

Kapolresta juga mengajak, seluruh warga masyarakat, terutama para orang tua, untuk aktif terlibat dalam program ini. Dalam upaya mencegah peredaran narkoba, peran orang tua sangat penting dalam mendidik anak-anak mereka tentang bahaya narkoba dan mengawasi aktivitas mereka di lingkungan sekitar.

Polresta Bukittinggi juga berkomitmen untuk terus melanjutkan upaya pemberantasan narkoba dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dengan peluncuran Kampung Bebas Narkoba ini, Polresta berharap dapat mengurangi angka penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Bukittinggi dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat, terutama generasi muda.

(Mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *