BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pisah Sambut Kalapas Tanjung Pati Dihadiri Ifon Satria

Payakumbuh – Asisten III Pemerintah Kota Payakumbuh Ifon Satria menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tanjung Pati dari Muhammad Kameily ke Azhar Selasa (31/10/2023).

“Terimakasih kepada bapak Kameily yang telah bekerja dengan maksimal dan terus menjaga komunikasi yang baik dengan kami dari Pemko Payakumbuh,” kata Ifon, Selasa (31/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Ketua BNN Payakumbuh, Wakapolres Payakumbuh, Kalapas Suliki Kamesworo dan unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Muhammad Kameily kurang lebih sudah empat tahun menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Tanjung Pati yang sebelumnya bernama Kalapas Kelas II B Payakumbuh dan akan berpindah tugas ke Lapas di Bali.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan selamat datang untuk bapak Azhar. Semoga Lapas Kelas II B Tanjung Pati semakin sukses,” ujarnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Muhammad Ali Syeh Banna mengatakan selama menjabat sebagai Kalapas Payakumbuh Kameily telah memberikan yang terbaik dan memiliki prestasi yang banyak.

“Semoga bapak Kameily yang pindah tugas di Bali semakin sukses ke depannya. Terus berikan yang terbaik, lahirkan inovasi sehingga memiliki prestasi yang lebih banyak di tempat yang baru,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Azhar sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Terbuka Kelas II B Pasaman dan merupakan orang yang luar biasa, ahli pembenahan dan telah meraih prestasi sampai di tingkat nasional.

“Banyak hal yang telah dibuat bapak Azhar selama menjabat Kalapas Tebuka Kelas II B Pasaman, saya harap juga dapat membawa perubahan dan perbaikan yang positif di Payakumbuh,” katanya.

Ia mengatakan pesan Dirjen PAS yakni berantas narkoba, deteksi dini, jaga kerjasama dan kolaborasi, dan Back to Basic atau mengembalikan tugas dan fungsi kemasyarakatan sebagaimana mestinya.

Sementara Kalapas Kelas II B Tanjung Pati yang lama, Muhammad Kameily mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh sekama dia bertugas di Kota Payakumbuh.

“Banyak kenangan selama saya empat tahun bertugas di sini, terimakasih dan maafkan apabila ada salah kata dan perbuatan saya selama di sini,” ujarnya.

Kalapas Kelas II B Tanjung Pati Azhar meminta dukungan dari semua pihak selama dirinya menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Tanjung Pati.

“Mohon bantu saya dalam bekerja di Lapas Kelas II B Tanjung Pati ini dan ingatkan saya jika nanti ada salah,” katanya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *