BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Gandeng PT. Interskill Edukasi Digital untuk Program UMKM

  • Bagikan

JAKARTA – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasar Minggu menggelar Silaturahmi dengan Pimpinan Ranting, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Muspika setempat, Minggu 17 april 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat PAC Pasar Minggu bertajuk, “Indahnya Berbagi dan Doa Bersama Yatim piatu” dihadiri kurang lebih 250-an Anggota PP, Anak Yatim piatu dan masyarkat setempat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu, Musta’in mengatakan kegiatan dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi antara Kecamatan, Polsek, Koramil dan khususnya Ranting Pemuda Pancasila beserta jajaran serta keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar Minggu agar tetap aman dan kondusif.

“Kita tahu akhir-akhir ini ada kejadian begal dan yang menjadi korban adalah ibu-ibu tua, untuk itu marilah kita menjaga kampung dan wilayah kita seperti menjaga atribut PP. Namun jangan lupa untuk tetap komunikasi dengan pihak polsek dan koramil,” Ucapnya.

Ia menambahkan selain agenda silaturahmi, berbagi dengan yatim piatu, PAC Pasar Minggu MOU dengan PT. Interskill Edukasi Digital di bidang UMKM, Memberikan bantuan modal usaha Keping Mahatidana yang masuk di program Koin UMKM kepada binaan UMKM PAC Pasar Minggu sebesar satu juta rupiah.

“Alhamdulillah MOU dengan PT. Interskill Edukasi Digital penyaluran modal usaha Keping Mahatidana dan Koin UMKM berjalan lancar. Mudah-mudahan kemitraan dan penyaluran modal usaha terhadap pelaku usaha binaan PAC Pasar Minggu akan terus berjalan terima” Imbuhnya.

Musta’in juga menyampaikan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan atas penyaluran program Keping Mahatidana yang sangat bermanfaat bagi binaan UMKM PAC Pasar Minggu.

“Terima kasih juga kepada MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan, Baznas Bazis Jakarta Selatan, Muspika Pasar Minggu, Ranting Sekecamatan Pasar Minggu, seluruh Panitia acara dan Pengurus PAC PP Pasar Minggu yang telah mensukseskan kegiatan berbagi dan Doa Bersama yatim piatu ini, termasuk Unit Kerja Srikandi Pasar Minggu,” katanya.

Sebelumnya, Kyai Gaul (Abi Ridwan) memberi kuliah tujuh menit atau kultum dan ditutup dengan Doa oleh sekretaris PAC Pasar Minggu Ustadz Nurhasan saat jelang buka puasa. (David)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.