BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

Ormas PEJABAT Kunjungi Walikota Padang Panjang Fadly Amran

  • Bagikan

Padang Panjang – Kunjungan Organisasi Masyarakat Pangacara dan Jawara Bela Umat ( Ormas PEJABAT) disambut Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran di rumah dinas, Rabu,(13/1).

Kedatangan para pengurus tersebut, terkait dikukuhkannya Ormas PEJABAT pada hari Minggu,15 Januari 2023 di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran sangat mengapresiasi dan mendukung gerakan ormas PEJABAT untuk kemashlahatan umat dan masyarakat.

Beliau manyampaikan, pada saat ini ormas memang sangat dibutuhkan pada saat tahun politik seperti Sekarang ini, diharapkan bisa menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Saat ini telah terbentuk 6 kepengurusan wilayah kabupaten/kota se Sumatera Barat, termasuk di Kota Padang, Pariaman, Bukittinggi, Agam, Padang panjang dan Solok yang diketuai oleh Adjisman St. Rajo Alam,” ujar Nona seketaris DPW Bukittinggi.

“Acara pengukuhan dilakukan Ketua Umum KH. Eka Jaya dan akan dihadiri lebih 150 orang jajaran pengurus, anggota dan simpatisan se Sumbar,” tambah bendahara DPD Pejabat Sumbar Yanti Mala Kepada Walikota Padang Panjang.

Organisasi Kemasyaratan tingkat Nasional ini berfokus pada perjuangan membela kepentingan Umat dan masyarakat untuk memperjuangkan apa yang digariskan oleh para ulama didasari tekad sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi sesamanya.

Ormas PEJABAT hadir di tengah masyarakat sebagai Ormas yang berpedoman pada Pancasila sebagai landasan ideologi.

Dan kedepannya akan terus berkomitmen dan berjuang sebagai ormas yang membela umat dengan turut serta bermitra bersama Pemerintah dan masyarakat dalam upaya melakukan pembangunan demi kesejahteraan bangsa dan negara.

Organisasi yang didirikan oleh sederet tokoh seperti KH. Ir. Muhammad Al Khatkhat, KH. Eka Jaya, H Abu Bakar Sadeli pada tanggal 03 November 2021.

Dan berkomitmen untuk mengawal Pancasila dan UUD 1945 sebagai ideologi dan konstitusional dalam berbangsa dan Negara serta menolak segala bentuk aksi dan tindakan kekerasan atau intoleransi.(mj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.