oleh

Wulan Denura Door to Door Bagikan Sembako Buat Anak Yatim dan Keluarga Kurang Mampu Jelang Lebaran

Payakumbuh – Untuk berbagi keberkahan dan meraih kebahagian di hari nan Fitri, serta membantu menanggulangi dan mengatasi dampak yang diakibatkan pandemi COVID-19, menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura. S,ST door to door menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan santunan di kecamatan Payakumbuh Barat kepada anak-anak yatim dan keluarga kurang mampu, Rabu (12/5).

Menurutnya akibat pandemi COVID-19 saat ini, tentu banyak memengaruhi kondisi perekonomian karena tidak bisa beraktivitas secara normal. Hal itu menjadi salah satu alasan dirinya saling berbagi kepada sesama.

“Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yakni menggunakan masker serta mengurangi kontak fisik maupun menjaga jarak antara satu dan lainnya,” jelasnya.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Payakumbuh, Wulan Denura juga berharap bantuan yang diberikan mampu meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga tak lupa menyosialisasikan kepada masyarakat, agar bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia dan mencegah terjadinya penyebaran khususnya di kota Payakumbuh.

“Kami juga terus mengingatkan masyarakat, agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat, melakukan pembatasan sosial seperti menjaga jarak, serta tidak keluar rumah apabila tak perlu. Sekalipun harus ke luar rumah, agar menggunakan masker,” imbuhnya.

Sebelumnya Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kota Payakumbuh Wulan Denura didampingi para Srikandi PP lainnya, juga berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, di jalan Soekarno Hatta dan lanjut berbagi sembako bersama Ikatan Pengusaha Muda Muslimah Indonesia (IPEMI). (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed