oleh

Sukrozan Anak Kusir Bendi  Disambangi Perantau Minang di Grogol Jakarta

Jakarta— Sukrozan anak seorang kusir bendi dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas u-16 di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 24-26 Mei 2021. Tentu ini  sebuah kabar yang menggembirakan buat ranah minang.

Hal tersebut, tak lepas dari pantauan Joni Hendri salah seorang pengusaha minang yang sukses di perantauan.

Dalam pertemuan itu, Joni hendri mengucapkan selamat atas pencapaian Sukrozan. sejauh ini dan berharap terus melangkah maju hingga lulus seleksi dan menjadi timnas U-16.

” Saya atas nama perantau, yang tergabung di IKK, mengucapkan selamat datang kepada Rozan dan para pendamping di Jakarta. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Ada anak kemenakan yang punya prestasi seperti Rozan ini. Meski bapaknya dari Taeh, tapi ibunya adalah orang Kotonan Godang, tepatnya di muaro,” kata Joni Hendri.

Masih menurut Joni Hendri, Rozan adalah salah satu aset Luak 50 (Payakumbuh /Limapuluh Kota). yang harus dibina bersama. Tidak perlu diperdebatkan juga tinggalnya dimana dan berlatih serta club nya dimana.

” Mari kita bina dan dorong terus prestasi Rozan sehingga bisa mengharumkan nama Luak Limapuluh, Provinsi Sumbar . bahkan mengharrumkan nama bangsa ini,” tegas Joni Hendri yang sering juga membantu pelbagai kegiatan sosial di Koto Nan Godang dan Kota Payakumbuh.

Hadirnya Joni Hendri menyambangi Rozan mendapat ungkapan terimaksih dari Pembina Club Liberty dimana Rozan di latih dalam dunia Persepak Bolaan.

” Atas nama club, mengucapkan ribuan terimakasih atas support dari perantau khususnya perantau Koto Nan Godang. Dukungan ini diharapkan mampu memompa semangat Rozan , agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam seleksi,” ujar Jhony mantan striker Persepak dan Gasliko tahun 2000-2007. (red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed