oleh

Program Prioritas Eka Putra – Richi Aprian Menyentuh Seluruh Lapisan Masyarakat

TANAH DATAR – Pasanagan Eka Putra – Richi Aprian diminta tetap bekerja keras menyampaikan program-programnya ke masyarakat untuk memenangkan Pilkada Tanah Datar 2020. Masyarakat Tanah Datar dinilai sebagai pemilih yang cukup rasional.

“Masyarakat Tanah Datar cukup rasional. Sehingga sosialiasi program prioritas dapat mempengaruhi perolehan suara,” kata Deputi Operasi dan Kampanye Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Rezka Oktoberia di Jakarta, Sabtu (28/11/2020).

Penampilan pasangan ini menang cukup memukau dalam debat putaran pertama. Namun, Rezka mengingatkan, keduanya tak boleh mengendurkan sosialisasi program prioritas sekaligus terus berkampanye sampai batas yang ditentukan penyelenggara Pilkada.

“Keduanya ini saya tau betul sangat humble dan pekerja keras. Ini yang dibutuhkan oleh masyarakat Tanah Datar untuk pembangunan ke depan jangan sampai kendur,” ucap Rezka.

Eka Putra mengakui, debat putaran pertama memberikan angin segar dan menambah kepercayaan diri bagi mereka untuk berjuang menjadi pemimpin Tanah Datar. Usai debat, kata Eka, dukungan terus-menerus mengalir.

“Ini efek pasca-debat, di mana dukungan ini tentu membuktikan kalau program kita, visi misi kita dapat diterima oleh masyarakat,” ucap Eka Putra.

Jika terpilih, Eka menyatakan, akan melibatkan semua pihak dalam membangun, memajukan, dan mensejahterakan masyarakat Tanah Datar. Dirinya meyakini, kolaborasi dan kerjasama dapat menciptakan iklim pemerintah yang baik.

“Maka kerja sama, komunikasi dalam memajukan Tanah Datar sangat penting untuk tetap kita jaga,” katanya. (+)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed