oleh

Moment HUT PDI Perjuangan Ke 48, DPC PDI Perjuangan Payakumbuh  Berbagi Dulang Bajamba

Payakumbuh – –  Masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 48, DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh bersilaturrahmi sekaligus mengantarkan Dulang Bajamba buat Polres Payakumbuh. Kegiatan yang berlangsung, Senin 11 Januari 2021 langsung di komandoi Yanuar Gazali di dampingi Pengurus Partai.

Kepada Payakumbuhpos.id Yanuar Gazali mengatakan bahwa kegiatan ini lanjutan dari acara Kemarin. Dimana sebanyak 48 Dulang Bajamba kita bagikan dalam rangka HUT PDI Perjuangan pada tahun 2021 ini.

” Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian HUT PDI Perjuangan yang mana Hari Minggu kemarin telah kita laksanakan. Sebanyak 48 Dulang Bajamba kita antarkan kepada masyarakat. Sementara hari ini ada sekitar 4 Dulang Bajamba yang akan kita antarkan ke  beberapa tempat kita kunjungi, ” ujar Yanuar Gazali.

Yanuar Gazali atau akrab disapa Udo menambahkan bahwa pada kegiatan hari ini Dulang Bajamba kita antarkan ke Kapolres Payakumbuh, Pimpinan DPRD Payakumbuh, Wakil Walikota Payakumbuh dan  Walikota Payakumbuh Riza Falepi.

” PDI Perjuangan Kota Payakumbuh pada kegiatan Hari ini masih mengantarkan beberapa  Dulang Bajamba. Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar, ‘ imbuh Udo.

Sementara Kedatangan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh mendapat sambutan hangat dari Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira.

“Kami dari  Polres Payakumbuh mengucapkan Terimakasih atas Dulang Bajamba yang telah di antarkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh,” ucap Alex Prawira di dampingi para Kabag dan Personil Polres Payakumbuh.

Usai mengunjungi Polres Payakumbuh, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh mengantarkan Dulang Bajamba kepada Pimpinan DPRD Payakumbuh. Kado  ulang tahun ini langsung diserahkan Yanuar Gazali kepada Wulan Denura selaku  Wakil Ketua DPRD Payakumbuh dari Fraksi Gerindra.

Pada kesempatan ini Wulan Denura mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Yanuar Gazali beserta Pengurus yang telah mengantarkan Dulang Bajamba ini buat Wakil rakyat.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Udo beserta Pengurus PDI Perjuangan Payakumbuh. Semoga di tangan Udo, PDI Perjuangan Payakumbuh semakin maju,” ucap Wulan.

Setelah mengantarkan Dulang Bajamba untuk Kapolres dan Pimpinan DPRD Payakumbuh, Ketua beserta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh berlanjut ke Rumah Dinas Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz.

Disini Wawako Erwin juga menyambut kedatangan Pengurus DPC PDI Perjuangan dengan Ramah tamah sambil berdiskusi dan Foto bersama. Sambil menerima Dulang Bajamba, Wawako mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pengurus beserta Bundo Kanduang yang hadir saat itu.

Setelah mengantar Dulang Bajamba ke Rumah Dinas Wakil Walikota Payakumbuh, Selanjutnya Pengurus. DPC PDI Perjuangan beserta Bundo Kanduang menuju Rumah Dinas Walikota Payakumbuh.

Di Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Pengurus DPC PDI Perjuangan yang di Ketuai Yanuar Gazali di sambut hangat oleh Walikota Riza Falepi di dampingi Sekda Ridha Ananda.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Payakumbuh atas Dulang Bajamba nya,” ucap Riza Falepi. (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed