oleh

KPUD 50 Kota Gelar Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota

Limapuluh Kota – – Bertempat di Ballroom Hotel Kollivera 3, KPUD 50 Kota gelar Evaluasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Tahun 2020 Bersama Pihak Terkait. Kegiatan berlangsung, Senin 29 Maret 2021.

Ketua KPUD 50 Kota Masnijon dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan Evaluasi Tahapan Pemilihan Bupati  Limapuluh Kota 2020.

“KPUD 50 Kota sebagai penyelengara mendapat amanah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Karena amanah itu yang diperintahkan oleh Negara, mesti kita lakukan,” ujar Masnijon.

Selanjutnya Masnijon menhelaskan” Alhamdulillah KPUD 50 Kota sukses menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.
Baik itu kasus, maupun soal keuangan, ” terang Masnijon.

Keberhasilan KPUD 50 Kota dalam hal sebagai penyelenggara Pilkada di Luak Nan Bungsu tersebut tak lepas dari kerja keras kita bersama.

” Tentu saja ini adalah kerja keras kita bersama baik KPUD 50 Kota beserta peserta pemilihan, masyarakat, pimpinan unsur terkait, pihak berkepentingan yang bersama – sama melaksanakan tahapan dalam pemilu, imbuh Masnijon.

Masnijon juga menambahkan Dalam perekapan data sampai penetapan calon. Tentu ada kajian dan telaah untuk masa yang akan datang. Sehingga  betul betul memahami proses Tahapan Pemilihan ini. Dimana ada tahapan pencalonan maupun tahapan logistik pada Pilkada 9 Desember 2020 kemarin.

Ketua KPUD 50 Kota tersebut, Mengucapkan terimakasih kepada segala pihak yang telah memberikan dukungan. Baik pikiran dan tenaga. Sehingga Pilkada 50 Kota sukses. Begitu pula dengan menjalankan protokol covid 19,”pungkas Masnijon.

Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota yang digelar pada Senin pagi tersebut, dihadiri oleh unsur Forkopimda, KPUD 50 Kota, Bawaslu 50 Kota, Ketua Parpol dan Kepala OPD se Limapuluh Kota. Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan dua nara sumber yakni Bawaslu Provinsi Sumbar dan Dr. H. Ismail, M.AG. (red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed