oleh

Kompol Russirwan,SH : Titip Salam Dari Kapolres

Limapuluh Kota – – Hadir tanpa pengawal, Wakapolres Limapuluh Kota Kompol Russirwan hadir di tengah – tengah wartawan. Kehadiran Ayah (sapaan akrab Russirwan ) Disambut hangat para kuli tinta yang bertugas di Luak Nan Bungsu tersebut, Selasa, 11 Mei 2021.

Suasana Kedatangan Ayah dengan makan basamo di Balai Wartawan Luak Limopuluah tampak penuh keakraban. Salah seorang wartawan Senior Dt.Syaiful menyampaikan dengan kehadiran Ayah, Kami mengucapkan terimakasih banyak.

” Terimakasih buat Ayah, telah datang di Balai Wartawan Luak Limopuluah. Apalagi Ikut makan bersama disini. Tentu suasana seperti ini, menambah tali silaturrahmi semakin erat,” ujar Dt. Syaiful Wartawan Wawasan.

Begitu juga tanggapan dari wartawan yang hadir saat itu. Sosok Kompol Russirwan memang sosok seorang Ayah.

” Dari dulu kita mengenal Ayah dari pangkat sersan. Tidak pernah berubah perhatian dan kebaikan yang di tanam dari Wakapolres tersebut. Makanya nama Ayah tidak asing lagi di kawan – kawan wartawan,” Sebut Adi.

Sementara Wakapolres Limapuluh Kota Kompol Russirwan, SH menyampaikan titip salam dari Kapolres Limapuluh Kota AKBP. Trisno Eko Santoso.

” Pertama kita menyampaikan titip salam dari Bapak Kapolres Limapuluh Kota AKBP. Trisno Eko Santoso Kepada teman teman Balai Wartawan,” ujar Ayah.

Selanjutnya Ayah menyampaikan bahwa dengan silaturrahmi ini merupakan obat bagi kita semua.

” Pertemuan silaturrahmi ini sebagai obat bagi kita. 32 tahun menjalani masa dinas, di Luak Limopuluah ini sudah menjadi darah daging. Sehingga pernah bertugas di luar, kalau pulang kembali ke Luak Limopuluah (Payakumbuh – Kabupaten Limapuluh Kota), Orang banyak menyebut “Ayah Pulang Kampung” Tentu ini sebuah kebahagiaan bagi saya,” ucap Ayah. (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed