oleh

Ketua DPRD Sawahlunto Dapat Apresiasi Dari Rezka

Sawahlunto — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Barat Rezka Oktoberia mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari Ketua DPRD Kota Sawahlunto dan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Sawahlunto.

Bahkan, telah berjejer spanduk dan baliho ucapan selamat datang disekitar lokasi acara malam apresiasi Ketua Srikandi DPW PP Sumbar kepada Ketua DPRD Sawahlunto untuk menyambut kedatangan Rezka yang juga merupakan Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumbar II itu, di rumah dinas Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Kelurahan Kubang Panjang Kecamatan Barangin, Jumat (08/01) malam.

Ajang silaturahmi Ketua Srikandi DPW PP Sumbar Rezka Oktoberia di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu itu turut dihadiri oleh Ketua MPC PP Kota Sawahlunto Renaldi Syahputra, Ketua Srikandi PP Sawahlunto Indra Yeni, MPO PP Weldison, serta Anggota DPRD Sijunjung dari Partai Demokrat, Redi Susilo.

Rezka Oktoberia memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu dalam rangka Hari Ibu, sekaligus acara perkenalan Srikandi Pemuda Pancasila baik yang ada di Kota Sawahlunto maupun provinsi Sumatra Barat.

“Meski malam ini suasana hujan, semoga ini menjadi hujan berkah bagi kita, di hari berbahagia ini kita bisa bersilaturahmi bersama pengurus PP di Sawahlunto. Selaku Ketua Srikandi DPW PP Sumbar, saya sangat mengapresiasi Ketua DPRD Kota Sawahlunto yang merupakan seorang wanita yang hebat,” kata Rezka.

“Semoga MPC dan Srikandi PP Sawahlunto bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan beliau untuk memberikan kontribusi yang positif kepada daerah kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Sawahlunto yang menerima sertifikat apresiasi dari Rezka Oktoberia menyampaikan selamat datang kepada Rezka yang sudah menyempatkan diri mampir di Kota Tua Sawahlunto. Dirinya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Srikandi DPW PP Sumbar

“Saya turut mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Sawahlunto dan para Srikandinya, semoga kita bisa bekerja sama dalam membangun Kota Sawahlunto dengan semangat gotong royong. Kita sangat mengharapkan ada sinergi kedepannya,” kata Eka Wahyu, politikus dari Partai PKP Indonesia itu.

Disamping itu, Eka juga berharap silaturahmi dengan Rezka Oktoberia tak hanya sebatas Srikandi PP saja, dirinya ingin juga agar ada semacam kesinambungan program yang bisa Rezka suarakan di Senayan.

“Walaupun Sawahlunto tidak masuk ke daerah pemilihan Rezka, tapi kita berharap ada semacam bentuk sinergi lain yang bisa dilakukan agar pembangunan di Sawahlunto bisa labih baik lagi,” ujarnya. (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed