oleh

Dua Anggota DPRD Berikan Apresiasi Atas Terpilihnya Yonaldi Sebagai Ketua Karang Taruna Payakumbuh

Payakumbuh – – Lewat Temu Karya daerah ke VI Tahun 2021 yang digelar di Balai Kota Payakumbuh , Akhirnya Yonaldi, S. Sos terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna untuk periode 2021-2026. Terpilih nya Yonaldi setelah melalui proses Voting. Dimana ada sebanyak 7 pemegang Hak suara diantaranya 5 dari  Ketua Karang Taruna Kecamatan, 1 dari suara Karang Taruna Kota Payakumbuh dan 1 lagi dari suara Karang Taruna Provinsi Sumbar.

Dari 7 suara tersebut Yonaldi mendapatkan 4 Suara atau dukungan sementara Ade Vionora mendapatkan 2 Suara dan 1 Suara Abstain. Dengan demikian Yonaldi, S. Sos secara sah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh

Terpilihnya Yonaldi, S. Sos Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh periode 2021-2026 mendapat apresiasi dari Yanuar Gazali anggota DPRD Kota Payakumbuh  sekaligus mewakili komunitas KBSC ( Kota Biru Scooter Club) .

” Selamat Buat Yonaldi telah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh, Semoga Organisasi Kepemudaan ini di tangan Yonaldi maju kedepan nya,” ujar Yanuar Gazali.

Apresiasi juga datang dari Wirman Putra anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Payakumbuh. Dimana ia mengatakan semoga Karang Taruna Kota Payakumbuh terus berbuat untuk kemajuan daerah.

” Semoga Karang Taruna Kota Payakumbuh terus berkibar membangun kemajuan daerah. Sebab di Tangan Pemuda lah tongkat estafet pembangunan itu berada,” ujar Wirman Putra.

Sementara Ketua Karang Taruna Payakumbub terpilih Yonaldi menyampaikan Semoga amanah ini akan diemban dengan sebaik-baik nya dan semoga kedepannya kita akan mempererat tali persaudaraan antar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat guna meningkatkan peran organisasi karang taruna. (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed