oleh

DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Bagi 48  Dulang Bajamba Buat Masyarakat

Payakumbuh – – Dalam rangka Hut PDI Perjuangan ke 48, DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh memberikan Dulang Bajamba  buat warga Kota Payakumbuh. Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk salah satu kepedulian Partai berlambamgkan Banteng ini terhadap masyarakat Payakumbuh. Kegiatan di gelar Minggu Siang, 10 Januari 2021.

“Dalam rangka HUT PDI Perjuangan kita mengantarkan Dulang Bajamba buat masyarakat. Sebanyak 48 Dulang kita berikan buat warga kota Payakumbuh yang kita cintai ini,” ujar Yanuar Gazali Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh di Dampingi Pengurus DPC dan PAC serta kader  Se Kota  Payakumbuh.

Yanuar Gazali atau akrab di Sapa Udo ini juga menambahkan bahwa Partai Perjuangan tetap Fokus kepada rakyat atau Wong Cilik.

“Kita terus bergerak, tetap fokus kepada masyarakat terutama Wong Cilik. Dimana Partai ini, berjuang untuk kepentingan rakyat,” imbuh Udo.

Kegiatan Dulang Bajamba yang di bagikan DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh  mendapat sambutan hangat dan ungkapan terimakasih dari masyarakat.

” Terimakasih buat Partai PDI Perjuangan Kota Payakumbuh yang telah membagikan Dulang Bajamba buat warga, Kami merasa senang sekali, ” ucap Dewi Warga Padang Tiaka.

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Ramon Indra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan terhadap Masyarakat.

” Sebuah kepedulian terhadap masyarakat, makanya kami dari PDI Perjuangan Kota Payakumbuh turun bersama membagikan Dulang Bajamba ini,” ujar Ramon.

Kegiatan membagikan Dulang Bajamba yang terdiri dari makanan khas Payakumbuh seperti Nasi di campur berbagai samba di antaranya Randang, Samba lado, Goreng Baluik, Panggang Ikan dan masakan lainnya. Kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 48 di Kota Payakumbuh berlangsung sukses. (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed