oleh

Diskusi Bersama Tokoh Masyarakat, Wabup Rizki Kurniawan Nakasri Inginkan Jalan Tol Hadir di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota – – Keseriusan Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) untuk menghadirkan Jalan Tol di Kabupaten Limapuluh Kota, bukan hanya sekedar wacana. Bersama Tokoh Masyarakat Wakil Bupati yang memiliki segudang Inovasi tersebut, berdiskusi tentang dampak terhadap percepatan pembangunan ekonomi  di Limapuluh Kota.

” Pagi ini kami berdiskusi dengan masyarakat terdampak jalan tol. Beberapa point yang  kami bahas. Pertama presentasi HK tentang pilihan trase tentang yang akan dipilih berdasarkan pertimbangan Teknis. Kedua permintaan masyarakat untuk pengalihan trase karena berbagai pertimbangan,” ujar Rizki, Rabu 12 Mei 2021.

Seterusnya Wakil Bupati Limapuluh Kota menyampaikan terkait kajian Teknis.

” Maka kami sampaikan  bahwa langkah kita selanjutnya adalah meminta HK untuk kembali untuk mempresentasikan ulang terkait kajian Teknis atas semua trase yang ada,” terang Rizki.

Rizki Kurniawan juga memdengarkan dan sekaligus melanjutkan aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan jalan tol.

” Setelah itu tentu kita memdengarkan dan melanjutkan aspirasi masyarakat. Prinsipnya kita Ingin jalan tol hadir di Limapuluh Kota untuk percepatan pembangunan ekonomi kita,”  imbuh Rizki Kurniawan Nakasri. (Benpi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed