oleh

Chairul Anwar Bakal Maju Pada Pilkada 2024

Payakumbuh – – Drs. Chairul Anwar yang saat ini merupakan angota Komisi II DPR RI Bakal mengukir sejarah baru di Kampung halaman nya. Pria kelahiran 1963 di Nagari Koto Nan Gadang tersebut, kini di sebut sebut bakal ikut serta pada Pilkada 2024 mendatang.

Anggota DPR-RI asal pemilihan Riau I tersebut, berencana ikut bertarung di sebagai kandidat calon Walikota Payakumbuh untuk meneruskan estafet posisi Riza Falepi.

“Insha Allah siap maju apabila Allah mengizinkan,” kata Chairul Anwar saat buka bersama dengan insan pers di Balai Wartawan Luak Limopuluah pada Selasa (20/4) sore.

Menuju Pilkada 2024, politisi PKS tersebut juga sudah berinteraksi dengan sejumlah tokoh masyarakat Payakumbuh. Selain itu alat pengenal diri melalui spanduk dan baliho yang terpasang di berbagai tempat strategis di Kota Randang ini.

Secara popularitas, pria 58 tahun tersebut memang belum begitu dikenal banyak oleh masyarakat Kota Payakumbuh. Hal itupun diakui Chairul Anwar mengingat dirinya lebih banyak berkecimpung di Propinsi Riau dan Jakarta.

“Saya juga akan lebih banyak di kampung, di Payakumbuh,” kata pengurus DPP PKS tersebut.

Kehadiran Chairul Anwar didampingi angota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PKS Mustafa dan segenap Pengurus DPD PKS Payakumbuh. Kegiatan silaturahim Chairul Anwar bersama rekan wartawan Luak 50 tampak dalam suasana akrab dan bersahabat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed